Sukses


Fabio Cannavaro Soroti Kiprah Juventus di Liga Italia: Cuma Segini Saja?

Bola.com, Turin - Fabio Cannavaro takjub dengan perkembangan Juventus di bawah asuhan pelatih Andrea Pirlo. Namun, Cannavaro menyebut permainan Juventus yang saat ini belum seperti yang diharapkan Pirlo dan diprediksi masih bisa lebih garang.

Penilaian itu diungkapkan Fabio Cannavaro dengan melihat performa Juventus di Serie A 2020-2021. Penampilan klub asal Turin saat ini memang belum sepenuhnya konsisten.

Sampai pekan ke-19, Juventus masih tertahan di peringkat keempat dengan raihan 36 poin. Juventus tertinggal tujuh poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

"Juventus yang saat ini belum seperti yang ada dalam pikiran Pirlo. Berbeda dengan Napoli, yang menurut saya sudah dapat didefinisikan sebagai tim Gattuso," kata Fabio Cannavaro seperti dikutop Tuttosport, Selasa (26/1/2021).

Perjalanan musim ini memang masih panjang karena ada 19 pertandingan sisa musim ini. Cannavaro yakin, Pirlo bisa segera bisa menentukan formula terbaik untuk Juventus.

"Tentu saja para pemain bisa membuat perbedaan dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dan Morata, namun masih rumit. Andrea Pirlo punya pengalaman dan pengetahuan dan saya yakin dia akan keluar dari masa-masa sulit itu," tegas Cannavaro.

 

2 dari 3 halaman

Trofi Perdana

Juventus baru saja meraih gelar Piala Super Italia 2020. Gelar ini menjadi yang perdana diraih Juventus bersama Andrea Pirlo.

Pencapaian ini diharapkan bisa mendongkrak performa Juventus kedepannya. Apalagi Juventus berkeinginan untuk mempertahankan gelar Scudetto Serie A 2020-2021.

Namun, Juventus terlihat masih berhati-hati dalam upaya menambah pemain untuk memperkuat skuat musim ini. Hal itu terlihat dari belum adanya wajah baru yang datang pada bursa transfer Januari 2021.

Sumber: Tuttosport

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Gol Terbaik Liga Champions

Video Populer

Foto Populer