Sukses


Keributan Inter Vs AC Milan: Benarkah Ini Asal Mula Hinaan Voodoo yang Keluar dari Mulut Zlatan Ibrahimovic?

Bola.com, Jakarta - Perwakilan AC Milan bersikeras bahwa penggalian 'voodoo' yang dilontarkan Zlatan Ibrahimovic ke Romelu Lukaku pada derby Milan bukanlah hinaan rasial, tetapi merujuk ketika Lukaku bermain di Everton.

Ibrahimovic dan Lukaku adu mulut ketika waktu pertandingan di babak pertama berjalan sekitar 44 menit pada Copa Italia di San Siro, Rabu (27/1/2021). Dari beberapa rekaman dan konfirmasi media internasional, Ibrahimovic jadi sosok yang memprovokasi terlebih dahulu.

Zlatan memulai dengan menyebut Lukaku seekor keledai. Lukaku lalu membalas dan mengajaknya ribut. Setelah itu, Zlatan langsung menyinggung soal voodoo.

Alih-alih, itu merujuk pada Lukaku yang menolak kontrak baru ketika dia di Everton. Waktu itu, pemegang saham utama The Toffees, Farhad Moshiri, mengatakan dia melakukannya karena 'pesan voodoo'.

"Kami menawarinya kesepakatan yang lebih baik daripada Chelsea dan agennya datang ke Finch Farm untuk menandatangani kontrak. 'Robert [Elstone, kepala eksekutif Everton] ada di sana, semuanya sudah siap, ada beberapa reporter di luar, lalu dalam pertemuan itu Rom menelepon ibunya," kata Moshiri dikutip dari Metro, Rabu (27/1/2021).

"Dia bilang dia sedang berziarah di Afrika atau di suatu tempat dan dia punya voodoo dan dia mendapat pesan bahwa dia harus pergi ke Chelsea," katanya.

2 dari 4 halaman

Percakapan Keributan Zlatan Vs Lukaku

Zlatan Ibrahimovic: "Kamu itu cuma seekor keledai!"

Romelu Lukaku: "Ayo kita ribut di arena kau si*lan, kita akan lihat siapa yang menang."

Zlatan Ibrahimovic: "Telepon ibumu, lakukan voodo si*lan!"

Romelu Lukaku: "Pers*tan kau dan istri. Kamu ingin berbicara dengan ibuku, dasar si*lan. Aku akan menembak tepat di kepalamu."

 

Ket: Beberapa kata-kata disensor karena terlalu kasar

3 dari 4 halaman

Lukaku Membantah

Ketika masalah voodoo muncul di Everton, Lukaku membantah. Ia malah mengancam Everton dengan tindakan hukum setelah dia gabung Manchester United, bukan kembali ke Chelsea.

"Keputusan Romelu tidak ada hubungannya dengan voodoo. Dia menjauhkan diri dari keyakinan dan pernyataan ini dan sekarang akan melihat langkah hukum apa yang dapat diambil terkait dengan keyakinan tersebut," kata perwakilan Lukaku kepada BBC Sport kala itu.

Sumber: Metro

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer