Sukses


Liga Italia: Tampil Oke di Coppa Italia, Christian Eriksen Dapat Jaminan Bakal Jadi Starter di Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menjamin Christian Eriksen akan bermain sebagai starter pada pertandingan pekan ke-20 Serie A melawan Benevento, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB. Conte berharap, Eriksen tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Christian Eriksen menjadi pahlawan Inter Milan saat mengalahkan AC Milan pada pertandingan perempat final Coppa Italia (27/1/2021). Pemain asal Denmark itu mencetak gol penentu kemenangan I Nerazzurri melalui tendangan bebas.

Antonio Conte berharap, Eriksen tak hanya mampu diandalkan dalam mengeksekusi tendangan bebas saja. Pelatih asal Italia menuntut Eriksen bisa berkontribusi dalam permainan terbuka pada laga nanti.

"Di luar kemampuannya dalam mengeksekusi bola mati, kami berharap dia bisa memberikan kontribusi juga dalam permainan terbuka," kata Conte seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (30/1/2021).

"Selama beberapa tahun terakhir, Inter tidak memiliki spesialis tendangan bebas. Tentu saja kehadirannya menjadi senjata tambahan buat kami," tegas Conte.

Jika bermain sejak awal laga, duel melawan Benevento akan menjadi yang perdana buat Christian Eriksen pada 2021. Terakhir kali Eriksen tampil sebagai starter di Serie A 2020/2021 terjadi saat Inter Milan mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1 pada 13 Desember 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Peluang

Antonio Conte menyebut Inter Milan siap tempur menghadapi Benevento. Laga ini sangat krusial karena menjadi momentum untuk terus menempel AC Milan di papan atas klasemen sementara Serie A.

Inter Milan butuh kemenangan untuk bisa memberi tekanan kepada AC Milan. Seperti diketahui, keduanya hanya terpaut dua poin.

"Kami banyak menciptakan peluang dan sering kali penjaga gawang lawan terpilih menjadi pemain terbaik saat melawan kami. Jadi, kami harus lebih tajam dan saat mendapatkan kesempatan mencetak gol maka kami harus mampu meningkatkannya," tegas Conte.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer