Sukses


VIDEO: Melihat Aksi Individu dari Pemain VfB Stuttgart Saat Kalahkan Mainz 05 di Bundesliga Pekan 19

Bola.com, Jakarta VfB Stuttgart meraih kemenangan saat melawan Mainz 05 dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-19 pada Sabtu (30/1/2021).

Dalam laga tersebut, kedua tim nampak saling ngotot untuk mencetak gol terlebih dahulu. VfB Stuttgart berhasil memberikan perlawanan, namun sebaliknya Mainz 05 juga mampu melakukan serangan balik terhadap VfB Stuttgart.

Kedua tim disiplin dalam menjaga pertahanan, hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta baik dari VfB Stuttgart maupun dari Mainz 05.

Namun, memasuki babak kedua VfB Stuttgart tampil lebih menekan terhadap Mainz 05. Hingga akhirnya, mereka berhasil mencetak gol.

Sasa Kalajdzic berhasil membuka gol pertama dari VfB Stuttgart di menit ke-55. Lewat umpan dari Sosa, Kalajdzic berhasil menyundulkan bola ke gawang Mainz 05 dengan sempurna. Skor 1-0 untuk VfB Stuttgart.

Sejak gol tersebut, Mainz 05 terlihat tampil lebih tertekan dari sebelumnya. Mereka terus menerus mendapatkan serangan dari VfB Stuttgart.

Mainz 05 sempat memiliki peluang untuk melakukan serangan balik ke lini bertahan dari VfB Stuttgart, namun sayang usahannya tersebut belum berhasil.

Justru VfB Stuttgart yang berhasil menambah keunggulan, menit 72, Silas Wamangituka berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Mainz 05 kembali tertinggal 2-0 atas VfB Stuttgart.

Gol tersebut menjadi gol penutup bagi VfB Stuttgart di pertandingan ini. Mainz 05 harus menelan kekalahan di pekan ke-19 Bundesliga musim 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer