Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Mesut Ozil Gabung Fenerbahce dan Andri Ibo Pamerkan Keindahan Papua

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan minggu ini akan membahas tentang, Mesut Ozil yang berbahagia bergabung dengan Fenerbahce dan Andri Ibo yang pamerkan keindahan alam Papua.

Mesut Ozil sudah bertemu dengan para pemain Fenerbahce pada Rabu kemarin (27/1/21) setelah memastikan diri pindah dari Arsenal. Di markas Fenerbahce, Mesut Ozil didampingi oleh legenda Turki sekaligus Direktur Sepak Bola Fenerbahce, Emre Belozoglu.

Mesut Ozil terlihat sangat bahagia bisa bertemu dengan rekan-rekan setimnya di Fenerbahce. Mesut Ozil mengungkapkan jika bermain untuk Fenerbahce merupakan salah satu mimpinya sejak dulu.

Pemain asal Jerman tersebut jarang mendapat kesempatan bermain di Arsenal setelah Mikel Arteta menjadi kepala pelatih untuk The Gunners.

Bahkan, Mesut Ozil juga tidak masuk kedalam skuad Arsenal untuk bermain di Liga Inggris sejak musim lalu.

Selanjutnya ada mantan bek Timnas Indonesia, Andri ibo yang memamerkan air terjun kampung harapan di Papua.

Air terjun Kampung Harapan terletak di Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura. Air terjun tersebut terletak tepat di belakang Stadion Papua Bangkit, stadion yang dibangun untuk penyelenggaraan PON (Pekan Olahraga Nasional) yang seharusnya digelar pada 2020.

Andri Ibo membuat konten video yang menunjukkan beberapa tempat yang menawarkan keindahan alam Papua. Video-video tersebut diunggah Andri di media sosial Instagram @andriibo90, dan di kanal Youtube Andri Ibo.

Tujuan Andri Ibo membuat konten-konten tersebut adalah ingin memperlihatkan banyaknya keindahan alam di Papua. "Mungkin banyak orang hanya mengenal Raja Ampat saja yang mempunyai keindahan Alam di Papua. Namun, sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat wisata alam yg ada di Papua seperti di Kaimana, Manokwari, Biak, Wamena, Jayapura dan masih banyak lagi," kata Andri kepada Bola.com.

Berikut 3 video pilihan minggu ini, dari kegembiraan Mesut Ozil yang bergabung dengan Fenerbahce, dan Andri Ibo yang memamerkan kekayaan alam di Papua.

Video Populer

Foto Populer