Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AS Roma Bungkam Hellas Verona dengan 3 Gol pada Babak Pertama

Bola.com, Roma - AS Roma meraih kemenangan 3-1 atas Hellas Verona pada pekan ke-20 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Olimpico, Senin (1/2/2021) dinihari WIB. Tiga gol kemenangan tim tuan rumah tercipta pada babak pertama.

Gol pertama AS Roma dicetak bek Gianluca Mancini pada menit ke-20. Bola hasil sepak pojok Lorenzo Pellegrini disambut Mancini dengan tandukan kepala. Bola sempat ditepis kiper Hellas Verona, Marco Silvestri. Namun, bola tetap bergulir ke dalam gawang tim tamu.

I Giallorossi mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-22. Henrikh Mkhitaryan mendapat bola dari Borja Mayoral. Lalu, pemain asal Armenia tersebut menembakkan bola. Bola dengan kencang mengarah ke dalam gawang Silvestri, yang hanya bisa melihatnya karena sudah salah pergerakan. Bola tampaknya mengenai sedikit pemain Verona sehingga berubah arah.

Gol ketiga pasukan Paulo Fonseca juga berkat kontribusi Mkhitaryan. Ia menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola yang bergulir kencang ke arah gawang berhasil dihalau Silvestri. Bola muntah dan tepat mendarat di kaki Mayoral, yang dengan mudahnya mencetak gol dari jarak dekat. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada menit ke-62, Verona bisa membobol gawang Roma. Bola hasil umpan lambung Daniel Bessa disambut dengan tandukan kepala oleh Embria Colley. Pemain asal Gambia tersebut tidak terkawal sehingga dengan bebas menanduk bola dari jarak dekat, sekaligus menaklukkan kiper Pau Lopez.

Skor 3-1 untuk keunggulan AS Roma atas Hellas Verona bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer