Sukses


Deadline Day Bursa Transfer Liga Italia: Inter Milan Pastikan Pertukaran Antara Alexis Sanchez dan Edin Dzeko Tidak Akan Terjadi

Bola.com, Jakarta - Dipastikan tidak ada kejutan pada hari terakhir atau deadline day bursa transfer musim dingin Liga Italia 2020/2021 antara Inter Milan dan AS Roma pada hari Senin (01/02/2021).

Pasalnya CEO Inter Milan, Beppe Marotta telah menutup pintu kemungkinan pertukaran pemain mereka, Alexis Sanchez dengan striker AS Roma, Edin Dzeko.

Beppe Marotta menceritakan opsi pertukaran antara Alexis Sanchez dengan Edin Dzeko dimunculkan oleh agen kedua pemain dan tidak pernah sampai ke inti negosiasi.

"Ada sedikit keberanian dari agen kedua pemain tersebut," kata Marotta menurut TMW mengutip dari situs Football Italia.

"Selain pertemuan antara direktur (perwakilan Sanchez dan Dzeko), kami tidak pernah sampai ke inti perundingan. Sesuai dengan indikasi dan pedoman Inter, saya masih menegaskan kembali hari ini bahwa tidak akan ada pemain yang keluar dan masuk," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tutup Aktifitas

Beppe Marotta pun mengkonfirmasi Inter Milan telah menutup aktifitas pada mercato musim dingin yang memang berakhir 1 Februari 2021. "Tentu saja, ya," kata Marotta.

"Kami dihadapkan pada peristiwa luar biasa. Pandemi COVID-19 berdampak kuat dan model masa lalu tidak bisa dilakukan lagi. Saat ini, kami harus berurusan dengan biaya tenaga kerja, dan itu harus ditinjau ulang, agar tidak berisiko gagal bayar."

"Kami tidak akan melakukan negosiasi untuk transfer besar dan gaji besar," lanjut pria yang sempat lama bekerja untuk Juventus itu.

Pada kesempatan ini, Beppe Marotta turut mengkonfirmasi bahwa Christian Eriksen tidak akan meninggalkan Inter Milan.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer