Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Bersaing Dengan Klub Liga Inggris, Bayern Munchen Jadi yang Terdepan Dapatkan Dayot Upamecano

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen bersaing ketat dengan jajaran klub elit Liga Inggris untuk mendapatkan Dayot Upamecano di bursa transfer musim ini.

Nama-nama seperti Manchester United, Chelsea dan Liverpool dikabarkan menjadi saingan berat Bayern Munchen untuk dapatkan bek asal RB Leipzig tersebut.

Menurut ESPN, Bayern Munchen menjadikan prioritas utama untuk mendatangkan pemain berdarah Prancis ini. Pasalnya mereka harus menutup peran dua bek utama di klub.

David Alaba dan Jerome Boateng memastikan diri akan hengkang di akhir musim nanti, hal tersebut menjadikan Bayern Munchen mencari pengganti dari dua bek senior tersebut.

Bayern Munchen sendiri dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar Rp 718 Miliar untuk melakukan negosiasi awal kepada RB Leipzig.

Agen dari Dayot Upamecano sendiri juga telah mengonfirmasi jika klub yang berjuluk The Bavarians tersebut mengincar pemain berusia 22 tahun ini.

Kontrak dari Dayot Upamecano sendiri baru akan habis di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang, namun besar kemungkinan ia akan hengkang dari RB Leipzig dalam waktu dekat.

Hingga kini, belum ada keputusan resmi dari sang pemain untuk memilih klub mana yang menjadi tempat bermainnya nanti.

Namun, ada rumor yang beredar jika Chelsea merupakan pesaing terberat dari Bayern Munchen untuk mendapatkan Dayot Upamecano. Jika menilik kebelakang, klub asal Liga Inggris tersebut memiliki hubungan dekat dengan RB Leipzig setelah musim lalu terlibat dalam bisnis perekrutan Timo Werner.

Video Populer

Foto Populer