Sukses


Liga Italia: Sempat Tertarik, Ini Alasan AC Milan Batal Gaet Douglas Costa

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengungkapkan alasan AC Milan tidak merekrut Douglas Costa pada Januari meski masa depan pemain sayap itu di Bayern Munchen tidak pasti.

Douglas Costa kembali ke Bayern dengan status pinjaman dari Juventus musim panas lalu. Ia mencetak satu gol dan tiga assist dalam 20 penampilan di semua kompetisi musim ini.

AC Milan telah dikaitkan dengan pemain Brasil itu jelang bursa transfer musim dingin. Namun, transfer itu tak terwujud. Menurut Romano menjelaskan di Calciomercato.com, Rossoneri gagal menyelesaikan kesepakatan.

Douglas Costa baru bermain 660 menit sejauh ini di kampanye 2020-21, tetapi Milan sadar Bayern Munich dan Juventus tidak akan membiarkan dia meninggalkan klubnya saat ini.

AC Milan tertarik untuk merekrut pemain berusia 30 tahun itu, tetapi mereka memilih untuk memanfaatkan pemain yang ada. 

Juventus dan Bayern juga membahas masa depan Douglas Costa pada bulan Januari dan belum ada keputusan yang diambil. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masa Depan Menggantung

Sementara itu, masa depan Douglas Costa di Bayern masih diragukan. Bayern tidak memiliki opsi untuk menjadikan pemain tersebut permanen.

Jika raksasa Bundesliga itu ingin dia bertahan di klub, mereka harus mencapai kesepakatan baru dengan Juventus pada akhir musim.

Kabar lain, Juventus juga menyodorkan nama Costa ke Manchester United. Juventus teladisebut h menghubungi Manchester United namun tak ada kelanjutan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer