Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: 5 Nama Pesepak Bola yang Lucu dan Unik, Salah Satunya Jesus Corona

Bola.com, Jakarta TikTok Bola.com kali ini akan membahas tentang pesepak bola yang memiliki nama yang lucu dan unik, salah satunya adalah Jesus Corona.

Aksi-aksi pesepak bola dunia selalu menjadi tontonan yang menarik. Selain itu, ada saja kisah unik di luar lapangan yang menarik untuk dibahas.

Sepak bola tak melulu membahas skema dan taktik dalam pertandingan. Ada momen di mana nama pesepak bola terkadang mampu mengundang gelak tawa bagi mereka yang paham letak kelucuannya.

Bagi negara asal mereka, nama-nama ini mungkin dianggap wajar. Akan tetapi, bagi orang Indonesia nama di bawah ini mungkin terdengar kocak dan menggelikan.

Nama Jesus Corona mungkin menjadi salah satu nama yang unik, ia merupakan salah satu pemain dari FC Porto yang berusia 28 tahun.

Namun siapa sangka, aksinya di lapangan hijau kerap membuat decak kagum. Bersama FC Porto ia tampil luar biasa musim ini. Terhitung ia sudah mencatatkan 2 gol dan 5 assist dalam 16 penampilan.

 Jesus Corona mengawali karier professional nya bersama klub Italia, Monterrey akademi di tahun 2011. Lalu ia hijrah ke Belanda ditahun 2013 bergabung bersama Twente FC.

Penampilan Jesus Corona berhasil membuat FC Porto tertarik dan langsung mengontraknya pada tahun 2015.

Namun, siapa lagi ya kira-kira pesepak bola yang memiliki nama lucu dan unik selain Jesus Corona? Berikut ulasannya di TikTok Bola.com.

Video Populer

Foto Populer