Sukses


Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub 2020: Palmeiras Vs Tigres, Bayern Munchen Bertemu Al Ahly

Bola.com, Jakarta - Tiket ke semifinal Piala Dunia Antarklub 2020 di Qatar sudah bertuan. Dua tim dipastikan akan bersua Palmeiras dan Bayen Munchen yang mendapay bye ke semifinal.

Tim pertama adalah Tigres. Eks pemain Timnas Prancis, Andre-Pierre Gignac membuat perbedaan ketika Tigres bersua tim juaa Liga Champions Asia, Ulsan Hyundai, Kamis (04/02/2021).

Berkat dua gol dari Gignac, Tigres sukses membungkam Ulsan Hyundai dengan skor 2-1. Tigres bakal menantang Palmeiras pada semifinal, 8 Februari nanti.

Sementara tim kedua yang lolos ke semifinal adalah tim asal Mesir, Al-Ahly. Mereka mengandaskan wakil tuan rumah, Al-Duhail lewat skor 1-0.

Satu-satunya gol Al-Ahly dicetak oleh Hussein El Shahat. Kini di semifinal, Mohamed El Shenawi dan kawan-kawan akan bertemu juara Liga Champions Eropa, Bayern Munchen, 9 Februari.

Bayern Munchen sendiri berstatus tim unggulan pada ajang Piala Dunia Antarklub 2020. Jika menjadi juara di ajang ini, Bayern Munchen akan meraih trofi pertama di tahun 2021.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal semifinal Piala Dunia Antarklub 2020. Semua pertandingan disiarkan secara live streaming oleh Vidio lho.  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Dunia Antar Klub

Pertandingan untuk Posisi Lima

7 Februari 2021

22.00 WIB Ulsan Hyundai vs Al-Duhail

Semifinal

8 Februari 2021

01.00 WIB Palmeiras vs Tigres

9 Februari

01.00 WIB Al Ahly vs Bayern Munchen

 

Semua pertandingan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Klik di sini untuk masuk ke Vidio.

Video Populer

Foto Populer