Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Italia Fiorentina Vs Inter Milan, Sabtu 6 Februari 2021 Dini Hari WIB

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan melawat ke markas Fiorentina di Artemio Franchi pada laga pekan ke-21 Serie A, Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Inter dijagokan memetik tiga poin.

I Nerazzurri sudah dua kali bertemu Fiorentina pada musim ini, yaitu di Serie A dan Coppa Italia. Tim asuhan Antonio Conte itu pun selalu menjadi pemenang.

Bertemu petama kali pada pekan kedua Serie A musim ini, Inter Milan menang dramatis 4-3 atas Fiorentina di Giuseppe Meazza. Saat itu, Fiorentina masih ditangani Giuseppe Iachini.

Kemudian Inter Milan bertemu lagi dengan Fiorentina pada 16 besar Coppa Italia. Fiorentina, yang saat itu sudah dilatih oleh Cesare Prandelli, harus mengakui keunggulan Inter Milan dengan skor 1-2.

Pada laga terakhirnya, Fiorentina hanya bermain imbang 1-1 dengan Torino. Menariknya, Fiorentina bermain dengan sembilan orang karena kehilangan Gaetano Castrovilli dan Nikola Milenkovic yang diganjar kartu merah. Namun, bisa mencuri satu poin berkat gol Franck Ribery.

Sementara itu, Inter Milan justru baru saja menelan kekalahan 1-2 saat menghadapi Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Inter Milan yang sempat unggul lewat gol cepat Lautaro Martinez, malah kebobolan dua gol.

Saat ini, Inter Milan telah mengumpulkan 44 poin dari 20 pertandingan. Inter Milan masih tertinggal dua angka dari AC Milan, yang berada di puncak klasemen.

Inter Milan tentu tidak mau makin tertinggal dari rival sekota. Untuk itu, I Nerazzurri perlu mengamankan hattrick kemenangan atas La Viola.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-21 Serie A

Fiorentina Vs Inter Milan

Stadion: Artemio Franchi

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Fiorentina versus Inter Milan secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer