Sukses


Liga Prancis: Menang di Markas Marseille, PSG Tempel Ketat Lille dan Lyon

Bola.com, Marseille - Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan penting dalam lawatannya ke markas Marseille dalam laga pekan ke-24 Ligue 1 Prancis, Senin (8/2/2021) dini hari WIB. Kylian Mbappe dan Mauro Icardi membantu PSG mencuri tiga poin yang membuat mereka tetap bersaing ketat di papan atas klasemen Liga Prancis.

PSG langsung berhasil membuka keunggulan ketika laga baru berjalan sembilan menit. Kylian Mbappe berhasil mencetak gol pembuka kemenangan PSG setelah memaksimalkan umpan dari Angel Di Maria.

Hanya dalam kurun waktu 15 menit berselang, PSG kembali berhasil mencetak gol ke gawang Marseille. Mauro Icardi kali ini yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan dari Alessandro Florenzi.

Kedua tim berusaha untuk saling menyerang hingga akhir pertandingan. Bahkan penyerang Marseille, Dimitri Payet, harus mendapatkan kartu merah pada menit-menit akhir pertandingan.

Akhirnya kedudukan 2-0 untuk keunggulan PSG tak berubah. Tim ibu kota Prancis itu sukses mencuri tiga poin dari markas Marseille yang sangat penting dalam persaingan di papan atas klasemen Ligue 1.

Kemenangan itu tidak membuat PSG beranjak dari peringkat ketiga dalam klasemen Ligue 1. Namun, tiga poin menjadi penting bagi PSG untuk menempel ketat Lille dan Lyon yang berada di atasnya.

PSG terpaut tiga poin dari Lille yang berada di puncak klasemen, dan terpaut satu poin dari Lyon yang tepat berada di atas mereka.

Video

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Marseille (4-3-3): Steve Mandanda; Yuto Nagatomo, Duje Caleta-Car, Alvaro Gonzalez, Hiroki Sakai; Pape Gueye, Boubacar Kamara, Valentin Rongier; Florian Thauvin, Dimitri Payet, Valere Germain

Pelatih: Nasser Larguet

PSG (4-3-3): Sergio Rico; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa; Idrissa Gueye, Leandro Paredes, Marco Verratti; Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Mauro Icardi

Pelatih: Mauricio Pochettino

Video Populer

Foto Populer