Sukses


Marco Verratti Menantikan Momen Lionel Messi Bisa Bergabung PSG

Bola.com, Jakarta - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, menyatakan potensi bisa bermain bersama bintang asal Argentina, Lionel Messi, di PSG akan sangat luar biasa baginya. Pemain asal Italia itu pun memastikan Messi akan sangat diterima dengan baik di klub ibu kota Prancis itu.

Lionel Messi saat ini tengah bersiap-siap untuk pergi dari Barcelona. Pemain asal Argentina itu secara terbuka mengungkapkan rasa tidak puas terhadap manajemen klubnya.

Bahkan kontrak Lionel Messi di Camp Nou akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, Blaugrana belum menemukan kesempatan untuk bisa memperbarui kontrak Lionel Messi.

Belakangan sang pemain sudah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Satu di antaranya PSG yang dikabarkan sanggup untuk membayar gaji Lionel Messi.

 

Video

2 dari 3 halaman

Ingin Bermain Bersama Lionel Messi

Marco Verratti mengaku akan sangat senang jika bisa bermain bersama dengan Lionel Messi. Pemain asal Italia itu pun menyambut baik kedatangan La Pulga di Parc des Princes.

“Tentu saja, saya ingin bermain dengan Messi," kata Verratti kepada Canal+.

“Memiliki dia di skuat akan menjadi sesuatu yang luar biasa, satu hal lagi yang akan diberikan sepak bola kepada saya."

"Saya akan memberikan bola kepada Neymar dan Messi, serta tetap berada di belakang untuk menikmati aksi mereka," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Mendinginkan Rumor

Sementara itu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mencoba mendinginkan rumor kedatangan Lionel Messi ke Parc des Princes dalam konferensi pers pada awal pekan ini. Apalagi kedua tim akan berhadapan di 16 besar Liga Champions pada Februari ini.

“Kami sangat menghormati semua lawan kami dan klub lain. Kami sangat menghormati klub lain,” kata Pochettino.

“Dan 10 hari sebelum pertandingan melawan Barcelona, ​​kami fokus kepada Ligue 1, kompetisi yang berbeda, dan kami akan punya waktu untuk memikirkan Liga Champions. Kami sangat menghormati institusi seperti Barcelona dan kepada semua orang yang bekerja di sana dan para pemainnya."

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer