Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan ke-22 Liga Italia di Vidio: Diwarnai Duel Sengit Juventus Vs Napoli, Inter Kontra Lazio

Bola.com, Jakarta - Liga Italia 2020/2021 kembali bergulir. Giornata ke-22 dipastikan bakal berlangsung seru, mengingat ada dua big match Serie A yang akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Juara bertahan Juventus harus menjalani ujian berat pekan ini. I Bianconeri akan melakoni laga tandang ke markas Napoli di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (13/2/2021) pukul 23.50 WIB. Skuad Si Nyonya Tua punya modal bagus dalam menghadapi tuan rumah.

Juventus hanya menelan satu kekalahan dari tujuh laga terakhir di Serie A. Saat ini, mereka berada di urutan ketiga klasemen dengan 42 poin, tertinggal tujuh angka dari AC Milan di posisi teratas. 

Namun pada laga kali ini, Juventus dikabarkan tidak akan diperkuat Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Arthur Melo. Ketiga pemain kunci tersebut tak turun gelanggang akibat cedera.

Di sisi lain, Napoli sedang dalam kondisi yang kurang baik. Pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2020/2021, pasukan Gennaro Gattuso itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Atalanta.

Sementara itu, pada leg kedua, Napoli menderita kekalahan 1-3. Hasil tersebut membuat Gli Azzurri gagal melaju ke final Coppa Italia.

Di kompetisi Liga Italia, Napoli juga takluk dari tuan rumah Genoa dengan skor 1-2. Saat ini mereka berada di urutan enam klasemen dengan 37 poin.

Lalu, mampukah Juventus melanjutkan tren positif? Atau justru laga ini bakal jadi momentum kebangkitan Napoli?

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 4 halaman

Inter Milan Hadapai Lazio

Inter Milan juga akan melakoni laga sulit. La Beneamata bakal menjamu Lazio di Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-22 Serie A, Senin (15/2/2021) pukul 02.35 WIB.

Inter Milan mesti waspada. Sebab Lazio bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Meski berada di peringkat kelima, armada Simone Inzaghi itu sedang dalam performa baik jelang pertemuan ini.

Mereka datang dengan status tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi Serie A. Paling anyar, Lazio menaklukkan tuan rumah Cagliari lewat gol tunggal Ciro Immobile.

Di sisi lain, Inter Milan juga sedang dalam penampilan yang baik. Walaupun tak selalu menang, skuad asuhan Antonio Conte tersebut tak terkalahkan dalam lima laga Serie A. Dengan perincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Saat ini, mereka berada di peringkat kedua dengan koleksi 47 poin, terpaut dua angka dari AC Milan di puncak klasemen. Hasil positif dalam laga kontra Lazio nanti bisa jadi kans bagi Inter untuk menggusur sang rival sekota.

Namun dengan syarat jika AC Milan tersandung saat melawan Spezia. Berikut jadwal streaming Liga Italia di Vidio selengkapnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia di Vidio

Sabtu, 13 Februari 2021

20.50 WIB, Torino vs Genoa

23.50 WIB, Napoli vs Juventus

Minggu, 14 Februari 2021

02.35 WIB, Spezia vs AC Milan

18.20 WIB, AS Roma vs Udinese

18.20 WIB, Cagliari vs Atalanta

Senin, 15 Februari 2021

02.35 WIB, Inter vs Lazio

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Saksikan live streaming Liga Italia 2020/2021 melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyo, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif selama 30 hari.

Video Populer

Foto Populer