Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Akui Inter Milan Masih Butuh Christian Eriksen

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji penampilan Christian Eriksen saat bersua Lazio pada laga pekan ke-22 Serie A, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. Conte juga tak menampik Inter masih membutuhkan tenaga Eriksen.

Masa depan gelandang Timnas Denmark itu bersama Inter Milan sempat menjadi tanda tanya. Bahkan, CEO I Nerazzurri, Giuseppe Marotta, menyebut Christian Eriksen bakal dilepas ke klub lain pada bursa transfer Januari 2021.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain, mulai dari Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United. Namun, hingga bursa transfer musim dingin tahun ini ditutup, Eriksen tetap bertahan di Inter.

Masih berseragam Biru-Hitam, Christian Eriksen perlahan mulai mendapat kepercayaan dari Antonio Conte. Eriksen selalu tampil dalam empat dari lima laga terakhir yang dijalani Inter Milan.

Teranyar, dia bermain selama 72 menit saat Inter bersua Lazio di Giuseppe Meazza. Meski tak mencetak gol ataupun assist, Christian Eriksen turut membantu Inter Milan meraih kemenangan 3-1 atas Lazio.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Masih Dibutuhkan

Antonio Conte mengakui Inter Milan masih membutuhkan jasa eks gelandang Tottenham Hotspur tersebut. Conte berharap Christian Eriksen bisa konsisten memperlihatkan performa terbaiknya.

"Christian beradaptasi dengan kami dan memahami apa yang kami inginkan darinya. Fakta bahwa dia bermain dengan konsistensi menunjukkan peningkatannya. Inilah cara yang tepat, dia bermain sangat baik, dan ini penting karena kami akan membutuhkan semua orang dari sini sampai akhir," ujar Conte.

"Kami akan membutuhkan Christian sama seperti kami membutuhkan pemain seperti Vecino, mereka sudah bisa kembali bermain, atau Gagliardini, yang selalu siap. Kami semua bergerak maju ke arah yang sama dengan satu tujuan untuk membuat bangga suporter kami," lanjutnya.

Kemenangan atas Lazio membuat Inter Milan mengambil alih puncak klasemen sementara Serie A dari tangan AC Milan. Inter kini mendulang 50 poin, unggul satu angka atas Milan di posisi kedua.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer