Sukses


VIDEO: 4 Pemain Termahal yang Diboyong Manchester United ke Premier League Dari La Liga

Bola.com, Jakarta Dalam Dalam mendatangkan pemain, Manchester United juga sering menyasar La Liga. Ada banyak pemain hebat yang bermain di kasta tertinggi sepak bola Spanyol. Untuk mendatangkan pemain dari La Liga, Manchester United tidak jarang harus merogoh koceknya dalam-dalam. Salah satu contohnya pada saat membeli Angel Di Maria dari Real Madrid.

Manchester United merekrut Angel Di Maria pada musim 2014/2015 dengan harga yang tidak murah. Winger Argentina itu ditebus dengan banderol 75 juta euro.

Di awal karirnya bersama Manchester United, dia mampu bermain apik dengan mencetak gol. Namun, setelah posisinya diubah oleh Louis van Gaal, manajer Setan Merah kala itu, performa Di Maria menurun drastis.

Angel Di Maria pun pernah meyatakan ketidakbahagiaan dirinya selama berada di Manchester.

"Saya tidak akrab dengan pelatih, jadi saya pikir keputusan bergabung dengan Paris adalah solusi terbaik. Jujur kami tidak bahagia, kehidupan di Inggris agak sulit," Di Maria mengungkapkan dilansir dari Sport Bible.

Dengan harga Meski ditebus dengan harga mahal, pernampilan Di Maria bersama Setan Merah tidak sesuai ekspektasi. Total Di Maria mencatatkan 32 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak empat gol dan 12 assist. Akhirnya, Di Maria resmi berpisah dengan Manchester United usai PSG merekrutnya di musim 2015/2016.

Akan tetapi masih ada nama pemain yang di beli Manchester United dengan harga mahal dari La Liga selain Angel Di Maria. Berikut ini empat pemain dari La Liga yang dibeli Manchester United dengan harga sangat mahal.

 

Video Populer

Foto Populer