Sukses


Liga Champions: Gelandang Elegan PSG Siap Tampil Hadapi Barcelona, Neymar Dipastikan Out

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) mengikutsertakan gelandang mereka, Marco Verratti, pada babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini menghadapi Barcelona. Cedera pinggulnya sudah pulih dan siap dimainkan.

Marco Verratti adalah satu dari tiga pemain asal Italia yang bakal berjumpa Barcelona pada laga nanti. Dua pemain lainnya adalah Moise Kean dan Alessandro Florenzi.

Akan tetapi, Neymar dan Angel di Maria tidak masuk daftar 22 pemain yang dibawa pelatih Mauricio Pochettino, sehingga di lini depan PSG bakal memercayakan peran kepada Mauro Icardi, Kean, dan Kylian Mbappe.

PSG juga masih memiliki Pablo Sarabia yang piawai memerankan tugas sebagai pencetak gol. Pun dengan Julian Draxler yang bisa diplot sebagai second striker.

Skuad PSG melawan Barcelona:

Bakker, Diallo, Draxler, Florenzi, Gueye, Herrera, Icardi, Kean, Kehrer, Kimpembe, Kurzawa, Letellier, Marquinhos, Mbappe, Michute, Navas, Paredes, Pereira, Rafinha, Rico, Sarabia, Verratti

Video

2 dari 2 halaman

Verratti Ingin Messi Bergabung ke PSG

Marco Verratti mengaku akan sangat senang jika bisa bermain bersama dengan Lionel Messi. Pemain asal Italia itu pun menyambut baik kedatangan La Pulga di Parc des Princes.

“Tentu saja, saya ingin bermain dengan Messi," kata Verratti kepada Canal+.

“Memiliki dia di skuat akan menjadi sesuatu yang luar biasa, satu hal lagi yang akan diberikan sepak bola kepada saya."

"Saya akan memberikan bola kepada Neymar dan Messi, serta tetap berada di belakang untuk menikmati aksi mereka," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer