Sukses


Jadwal Leg 2 16 Besar Liga Champions PSG Vs Barcelona: Neymar Bisa Kembali dan Menambah Mimpi Buruk Blaugrana

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) baru saja meraih kemenangan besar kala bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou, dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. Kemenangan 4-1 menjadi milik anak asuh Mauricio Pochettino itu.

Barcelona yang sempat unggul lebih dulu lewat gol penalti Lionel Messi, dibuat menjadi bulan-bulanan oleh PSG. Hattrick Kylian Mbappe dan satu gol tambahan dari pemain pinjaman, Moise Kean, membuat Barcelona harus menelan pil pahit kalah 1-4 di kandangnya sendiri.

Kekalahan ini jelas menjadi beban yang begitu besar bagi Barcelona di Liga Champions. Mereka harus berhasil meraih kemenangan telak ketika bertandang ke Parc des Princes pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar Kamis, 11 Maret 2021 dini hari WIB.

Barcelona memang punya memori bagus kala bertandang ke markas PSG itu. Tepatnya pada perempat final Liga Champions 2014/2015, Barcelona menang 3-1 di Parc des Princes.

Namun, tiga gol yang lahir pada pertandingan tersebut dibuat oleh pemain-pemain yang sudah hengkang meninggalkan Barcelona, yaitu Neymar dan Luis Suarez, di mana nama terakhir mencetak dua gol.

Pahit bagi Barcelona, Neymar sudah menjadi bagian dari PSG saat ini. Pemain asal Brasil itu memang tidak tampil dalam laga di Camp Nou pada leg pertama 16 besar Liga Champions kali ini lantaran cedera.

Namun, berdasarkan perkiraan waktu pemulihan, Neymar sudah bisa kembali bergabung bersama PSG pada 10 Maret 2021, atau pada hari yang sama dengan pertandingan antara PSG kontra Barcelona di leg kedua 16 besar Liga Champions itu.

Tentu menarik untuk ditunggu, apakah Neymar benar-benar akan kembali ke lapangan hijau saat PSG menjamu mantan klubnya itu? Bukan tidak mungkin jika bisa kembali, Neymar akan menambah mimpi buruk Barcelona sehingga tersingkir dari Liga Champions.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

Kamis (11/3/2021) dini hari WIB

PSG vs Barcelona

Stadion: Parc des Princes

Kick-off: 03.00 WIB

Video Populer

Foto Populer