Sukses


VIDEO: Andriy Shevchenko dan Deretan Striker Terbaik AC Milan

Bola.com, Jakarta AC Milan dikenal sebagai tim yang mempunyai deretan striker terbaik. Banyak striker top di dunia pernah bermain di AC Milan. Striker asal Ukraina, Andriy Shevchenko menjadi salah satu penyerang hebat yang pernah berseragam AC Milan.

Shevchenko mengawali karirnya bersama klub Dynamo Kiev sejak tahun 1993. Performanya bersama klub Ukraina itu mengundang ketertarikan AC Milan Milan. Pada akhirnya, Shevchenko pindah ke Milan pada tahun 1999. Ia langsung menjadi mesin gol bagi Rossoneri.

AC Milan adalah klub yang melambungkan nama Andriy Shevchenko. Pemain yang akrab disapa Sheva ini adalah penyerang cepat yang tak kenal ampun ketika berada di depan gawang lawan.

Dari 322 penampilan, striker asal Ukraina ini menorehkan 175 gol plus 45 assist. Shevchenko juga membantu Milan meraih gelar Serie A, Coppa Italia, Piala Super Italia, hingga Liga Champions.

Tak hanya menyumbang banyak gelar untuk Milan, Shevchenko juga meraih banyak gelar individu. Salah satunya tentu saja Ballon d'Or pada tahun 2004.

Pada tahun 2006 Andriy Shevchenko hengkang dari AC Milan dan memilih bergabung dengan klub Liga Inggris, Chelsea. Dua tahun berselang ia balik ke Milan dengan status pinjaman selama satu tahun.

Namun, Andriy Shevchenko bukanlah satu-satunya striker hebat yang pernah dimiliki AC Milan. Berikut ini deretan striker terbaik yang pernah berseragam AC Milan.

  • Andriy Mykolayovych Shevchenko atau lebih dikenal dengan nama Andriy Shevchenko adalah pelatih tim nasional Ukraina.
    Andriy Mykolayovych Shevchenko atau lebih dikenal dengan nama Andriy Shevchenko adalah pelatih tim nasional Ukraina.
    Andriy Mykolayovych Shevchenko atau lebih dikenal dengan nama Andriy Shevchenko adalah pelatih tim nasional Ukraina.

    Andriy Shevchenko

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer