Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Sevilla Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund tandang ke markas Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Kamis (18/2/2021) dinihari WIB. Pertandingan ini akan jadi momen kedua tim 'memantaskan diri' di pentas Eropa.

Keberhasilan Sevilla di Liga Europa selama 15 tahun terakhir sangat mengejutkan. Namun hanya sekali dalam enam dekade terakhir tim Spanyol itu melaju melampaui babak 16 besar di Liga Champions, di mana mereka menyingkirkan Manchester United pada 2017/2018.

Tentunya pada kesempatan kedua ini, Sevilla tidak akan menyia-nyiakannya. Namun untuk memperbaiki catatan minor mereka di Liga Champions, ada Borussia Dortmund yang mengadang.

Dortmund bisa dibilang memiliki kekuatan serupa dengan Sevilla yang juga punya motivasi sama; menunjukkan bahwa Jerman tak cuma miliki Bayern Munchen saja. Klub berjulukan The Yellow Submarine ini seringkali kandas pada babak knock-out.

Borussia Dortmund boleh berbangga karena pernah juara Liga Champions pada 1997 dan mencapai final pada 2013, sementara Sevilla merupakan raja Liga Europa. Duel ini akan jadi momentum buat kedua tim memantaskan diri di pentas Eropa.

Pertandingan seru antara Borussia Dortmund veersus Sevilla bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021

Sevilla Vs Borussia Dortmund

Hari/tanggal: Kamis, 18 Februari 2021

Stadion: Estadio R. Sanchez Pizjuan

Kickoff: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

Video Populer

Foto Populer