Sukses


Cuma Butuh Menang 1-0 di Leg Kedua, Juventus Yakin Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Penyerang Juventus, Federico Chiesa, menyadari perjuangan timnya pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021 akan sangat berat.

Juventus kalah 1-2 dari FC Porto pada leg pertama, Kamis (18/2/2021). Bianconeri tampil buruk di sebagian besar pertandingan, kebobolan satu gol pada menit pertama setiap babak, tetapi gol telat Chiesa setidaknya memberi mereka harapan dengan gol tandang.

“Pendekatan yang kami lakukan untuk permainan melihat kami segera menghadapi perjuangan berat. Di Liga Champions, saat Anda tidak berkonsentrasi penuh, mereka menghukum Anda," kata Chiesa kepada Sky Sport Italia.

"Kami mencetak gol tandang, yang memberi kami kekuatan untuk leg kedua, yang pasti akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda."

Bagaimana bisa Juventus dengan begitu banyak pengalaman kebobolan gol pada menit awal?

“Ini adalah pertandingan sistem gugur Liga Champions pertama saya, jadi saya tidak tahu seperti apa biasanya. Kami hanya merasa tegang sejak awal dan membuat hidup kami sulit sejak awal," tambah Chiesa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

1-0

Menurut pemain berusia 23 tahun itu, Juventus tentu belum menyerah dan optimistis bisa menang tanpa kebobolan di leg kedua.

"Ini pasti akan menjadi Juve yang berbeda di leg kedua, karena jika kami ingin lolos ke babak berikutnya, kami perlu menunjukkan sesuatu yang sangat berbeda."

Leg kedua akan digelar di Turin pada 9 Maret dan kemenangan 1-0 sudah cukup bagi Juve untuk lolos dengan gol tandang.

Video Populer

Foto Populer