Sukses


VIDEO: Highlights 32 Besar Liga Europa, Benfica Kontra Arsenal Berakhir Imbang 1-1

Bola.com, Roma - Benfica bermain imbang 1-1 melawan Arsenal pada leg I babak 32 Besar Liga Europa yang digelar di Stadio Olimpico, Italia, Jumat (19/2/2021) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, beberapa peluang emas tercipta.

Salah satu kesempatan emas Arsenal yang didapat untuk menorehkan gol terjadi pada menit ke-18. Bek The Gunners, Hector Bellerin, mengirimkan bola dengan umpan tarik mendatar di dalam kotak penalti. Striker Pierre-Emerick Aubameyang menyambut bola tersebut di depan gawang. Namun, bola hasil tembakannya masih melenceng dari target. Bola berakhir di samping gawang dan hanya menghasilan goal kick.

Peluang berikutnya didapat Bukayo Saka dengan tembakan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, bola masih dengan mudah ditangkap kiper Benfica, Helton Leite. Sementara itu, kesempatan mencetak gol Benfica didapat Darwin Nunez, yang melakukan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, bola hasil tembakannya dihalau kiper Arsenal, Bernd Leno, di mana bola sempat terlepas dari genggaman tetapi bisa kembali dikuasai. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, tepatnya menit ke-55, Benfica mendapat hadiah penalti dari wasit. Emile Smith Rowe dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Pizzi maju sebagai eksekutor penalti dan menjalakan tugasnya dengan baik. Pasukan Jorge Jesus unggul 1-0.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Bek Cedric Soares mengirimkan bola dengan umpan silang dari dalam kotak penalti. Bukayo Saka menyambutnya dengan tendangan langsung di depan mulut gawang. Skor menjadi imbang 1-1.

Aubameyang memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-62. Akan tetapi, bola hasil tembakannya masih melenceng dari gawang lawan.

Bagaimana gol-gol dan beragam peluang yang tercipta pada pertandingan Benfica kontra Arsenal? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer