Sukses


Jadwal Liga Italia Pekan ke-23 di Vidio: Jangan Lewatkan Derby della Madonnina

Bola.com, Jakarta - Liga Italia 2020/2021 kembali bergulir. Kompetisi sudah memasuki giornata ke-23 dan semakin seru untuk diikuti. Jadwal Serie A pekan ini dipenuhi laga-laga seru, misalnya saja derby Milan dan big match Atalanta vs Napoli. 

AC Milan akan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan pada Minggu, (21/2/2021) pukul 20.50 WIB. Laga yang dihelat di San Siro tersebut diyakini akan berlangsung panas. Pasalnya, pemenang Derby della Madonnia ini akan mengisi posisi teratas klasemen sementara Liga Italia.

Saat ini, Inter berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 50 poin. Mereka hanya berjarak satu angka saja dari AC Milan yang berada di bawahnya dengan koleksi 49 poin. 

Tak hanya itu, pertandingan lain yang juga patut dinanti adalah duel Atalanta vs Napoli. Laga ini juga diprediski bakal berjalan seru, mengingat kedua tim memiliki perolehan angka yang sama, yakni 40 poin.

Namun, Napoli punya jumlah selisih gol yang lebih baik ketimbang Atalanta. Hal itu membuat Gli Azzurri menempati posisi kelima dari 21 pertandingan. Sementara Atalanta berada di urutan keenam.

Kedua tim sama-sama bermodal kemenangan pada pertandingan pekan lalu. Napoli sukses menumbangkan Juventus 1-0. Pun dengan Atalanta yang berrhasil mengalahkan Cagliari lewat gol tunggal Luis Fernando Muriel Fruto.

Pencinta sepak bola bisa menyaksikan duel AC Milan vs Inter dan Atalanta kontra Napoli melalui platform Vidio. Simak jadwal lengkap dan link live streaming Liga Italia di Vidio pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Italia di Vidio

Minggu, 21 Februari 2021

20.50 WIB, AC Milan vs Inter - beIN 2 

23.50 WIB, Atalanta vs Napoli  - beIN 2

Senin, 22 Februari 2021

23.50 WIB, Benevento vs AS Roma - beIN 2

Selasa, 23 Februari 2021

02.35 WIB, Juventus vs Crotone - beIN 2

Sahabat Bola.com bisa nonton streaming Serie A  melalui platform Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum untuk menikmati tayangan olahraga favorit lainnya.

Beberapa pertandingan olahraga yang bisa disaksikan melalui Vidio antara lain Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer