Sukses


Liga Italia: Juventus Ngebet Boyong Gelandang Sassuolo, Manchester City Jadi Pengganggu

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan ngebet memboyong gelandang Sassuolo dan Timnas Italia, Manuel Locatelli pada musim panas 2021. Namun, Bianconeri harus bersaing dengan klub kaya raya Inggris, Manchester City. 

Juventus sudah lama mengidamkan jasa Locatelli yang merupakan pemain jebolan akademi AC Milan itu. Locatelli resmi gabung ke Sassuolo pada musim panas 2018 dan berkembang bagus di sana. 

Menurut Tuttosport yang dikutip Football Italia, Senin (22/2/2021), bakat spesial Locatelli itulah yang membuat Juventus menempatkannya sebagai bidikan prioritas pada musim panas nanti. 

Si Nyonya Tua dikabarkan akan mencoba opsi pemijaman dengan klausul pembelian permanen. Formula tersebut pernah dipakai Juventus untuk memboyong Federico Chiesa dari Fiorentina pada Oktober 2020. 

Namun, Sassuolo disebut-sebut lebih tertarik menjual sang pemain secara permanen. Mereka kemungkinan mematok banderol 40 juta euro atau setara Rp688 miliar untuk Locatelli. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Harus Berbenah

Juventus harus berbenah serius supaya lebih kompetitif pada musim depan. Musim ini, Bianconeri keteteran bersaing dengan rival-rival terberatnya, terutama Inter Milan. 

Tim besutan Andrea Pirlo baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Setelah takluk dari Napoli di Liga Italia, Bianconeri juga menyerah dari FC Porto di Liga Champions. 

Dua kekalahan itu jelas bukan modal bagus bagi Juventus untuk melakoni lanjutan Liga Italia 2020/2021. Tim racikan Pirlo akan menjamu Crotone di Stadion Allianz, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. 

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer