Sukses


Liga Champions: Bakal Tanpa Ampun, Bayern Munchen Siap Gempur Lazio Sejak Peluit Dibunyikan

Bola.com, Roma - Pelatih Bayern Munchen, Hans-Dieter Flick menyambut antusias pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 melawan Lazio di Stadio Olimpico, Rabu (23/2/2021). Dia menegaskan, Bayern akan bermain tanpa ampun dan siap menekan Lazio sejak awal pertandingan.

Hans-Dieter Flick menganggap pertandingan melawan Lazio sebagai laga spesial buat Bayern Munchen. Pelatih asal Jerman itu juga berharap, para pemainnya termotivasi untuk memberikan penampilan terbaik di lapangan.

"Kami harus dalam performa terbaik di Liga Champions. Ini akan menjadi pertandingan spesial buat kami dan saya mengharapkan tim ini memiliki motivasi khusus," kata Hans-Dieter Flick seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (23/2/2021).

Hans-Dieter Flick mengaku, sudah menyiapkan strategi yang akan membuat Lazio tertekan sejak awal pertadingan. Hansi Flick yakni, strategi itu akan berjalan mulus di lapangan sehingga Bayern bisa membawa pulang kemenangan.

"Kami memiliki ide tentang strategi yang ingin dimainkan. Kami ingin mulai menunjukkannya sejak awal pertandingan. Saya memiliki keyakinan penuh tim akan melakukannya pada laga nanti," tegas Hansi Flick.

Laga ini akan mencatatkan sejarah buat kedua tim. Pasalnya menjadi pertemuan pertama buat Bayern Munchen melawan Lazio di kompetisi elite Eropa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Niklas Sule Diragukan

Hanya saja Hans-Dieter Flick belum bisa memastikan Niklas Sule akan turut berpartisipasi dalam laga Bayern Munchen nanti. Menurutnya Niklas Sule mengalami masalah pada kakinya, namun tetap dibawa ke markas Lazio.

"Kami memiliki beberapa pemain yang mengalami benturan, satu di antaranya adalah Niklas Sule. Kami memberinya hari untuk pemulihan, namun dia tetap akan ikut ke sana," tegas Hansi Flick.

Sementara itu, Bayern Munchen dipastikan tak akan diperkuat empat pemain yang mengalami cedera. Mereka adalah Douglas Costa, Corentin Tolisso, Serge Gnabry, dan Alexander Nubel.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer