Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions di SCTV dan Vidio: Atletico Vs Chelsea, Rabu 24 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Duel Atletico Madrid kontra Chelsea dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 leg pertama akan digelar Rabu, (24/2/2021) pukul 03.00 WIB. Persaingan panas dua raksasa Eropa tersebut akan disiarkan langsung melalui TV nasional SCTV dan platform streaming Vidio.

Laga adu taktik Diego Simeone vs Thomas Tuchel ini seharusnya dimainkan di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Namun akibat pembatasan akses masuk di sejumlah negara karena pandemi Covid-19, duel tersebut akhirnya dihelat di Arena Nationala, Rumania.

Jelang pertemuan, kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi kurang baik. Di ajang Liga Spanyol, Atletico tengah terpuruk setelah gagal menang dalam dua partai beruntun. Usai bermain imbang 1-1, Los Rojiblancos kembali bertemu Levante di pekan ke-24 La Liga. Mereka dipermalukan tamunya dengan skor 1-2.

Chelsea juga bernasib serupa. The Blues harus puas dengan hasil seri 1-1 saat bersua Southampton di Liga Inggris pekan lalu. Sejak ditangani Thomsa Tuchel, klub asal London ini sudah membukukan lima kemenangan dan dua hasil imbang di semua kompetisi.

Atletico dan Chelsea terakhir kali bertemu di fase grup Liga Champions 2017/2018. Kala itu, Atleti kalah 1-2 di Spanyol dan bermain imbang 1-1 di kandang Chelsea. Lalu, siapakah yang akan unggul di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti?

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 24 Februari 2021

Atletico Madrid vs Chelsea

Kick-off: 03.00 WIB

Stadion: Arena Nationala, Rumania

Link: Live streaming Atletico vs Chelsea

Duel Atletico Madrid vs Chelsea dapat disaksikan melalui platfrom streaming Vidio dan siaran langsung SCTV. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Premier Platinum untuk dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya.

Beberapa pertandingan olahraga yang bisa ditonton di Vidio antara lain Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer