Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions: Atalanta Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menantang Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion Atletti Azzurri d'Italia, Kamis (25/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Real Madrid melawat ke Bergamo bermodal empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Lini pertahanan mereka juga sangat kuat, mencatat clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir.

Los Blancos, yang menempati posisi kedua klasemen Liga Spanyol, dalam laga terakhir berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Real Valladolid.

Real Madrid juga didukung catatan perkasa lainnya. El Real selalu menang dalam lima pertandingan tandang melawan tim Italia di kompetisi Eropa. Mereka mencetak 12 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Namun, pelatih Zinedine Zidane pusing. Ada delapan pemain senior yang cedera sehingga terpaksa memanggil lima pemain junior untuk dibawa ke Italia.

Yang paling membuat galau adalah kemungkinan absennya Karim Benzema. Dia merupakan ujung tombak Real Madrid musim ini dengan torehan 17 gol di semua kompetisi. 

Atalanta juga punya modal yang bagus, selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir. Yang terbaru, mereka mengalahkan Napoli 4-2. 

Lini serang Atalanta sangat berbahaya. Dalam lima laga kandang terakhir, mereka berhasil menyarangkan minimal tiga gol dalam empat pertandingan di antaranya. Artinya, kekuatan lini belakang Real Madrid akan mendapat ujian serius.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Liga Champions

Kamis (25/2/2021) dini hari WIB

Atalanta vs Real Madrid

Stadion: Atletti Azzurri d'Italia

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Liga Champions antara Atalanta kontra Real Madrid di sini.

3 dari 3 halaman

Video

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer