Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Tottenham Hotspur Lolos 16 Besar Usai Bantai Wolfsberger AC 4-0

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur berhak melaju ke babak 16 besar Liga Europa usai menang mudah atas wakil Austria, Wolfsberger AC, Kamis dini hari (25/2/21). Pada leg kedua tersebut, Spurs menang 4-0. Spurs melaju ke babal 16 besar dengan agregat 8-1.

Pada leg kedua, Spurs menurunkan sebagian besar pemain lapis keduanya. Dele Alli, Carlos Vinicius dan kiper Joe Hart menjadi starter. Pada menit ke-10 Dele Alli berhasil mencetak gol lewat aksi akrobatiknya. Ini merupakan gol ketiga Dele Alli sepanjang musim ini. Semuanya ia ciptakan di ajang Liga Europa.Gol dari Ali ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama.

Pada babak kedua, Spurs menambah 3 gol lagi, masing-masing lewat gol yang dicetak oleh Carlos Vinicius pada menit ke-50, lalu Gareth Bale pada menit ke-73 dan Carlos Vinicius kembali pada menit ke-83. Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, Tottenham Hotspur berhak melaju ke babak 16 besar Liga Europa usai taklukkan Wolsfberger AC dengan agregat 8-1. Pada Jumat dini hari nanti, sesama wakil Inggris, Manchester United akan menghadapi Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Video Populer

Foto Populer