Sukses


Bek Atalanta, Rafael Toloi: Kartu Merah Tidak Layak dan Bangga Bisa Persulit Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid banting tulang untuk mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0 ketika kedua tim bertemu pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Gewiss Stadium, Kamis (25/02/2021) dini hari WIB.

Bagaimana tidak, Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah sudah bermain dengan 10 pemain sejak Remo Freuler mendapat kartu merah langsung menit ke-17 akibat melanggar Ferland Mendy.

Namun Real Madrid menunggu sampai akhir pertandingan sebelum Ferland Mendy mencetak gol kemenangan tim asuhan Zinedine Zidane pada menit ke-86.

Usai pertandingan, bek Atalanta, Rafael Toloi menyebut Freuler tidak layak mendaat kartu merah dan begitu bangga meski dengan 10 pemain, timnya bisa mempersulit Real Madrid.

“Kami berjuang sampai akhir. Sulit bermain melawan Real Madrid, terlebih lagi ketika bermain dengan 10 pemain," kata Toloi kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak berpikir itu (insiden Freuler terhadap Mendy) adalah kartu merah. Meskipun demikian, kami bertahan dengan baik, kami tetap punya peluang di leg 2."

"Dan kami telah membuktikan bahwa tim dapat bermain dengan level yang sama dengan Real Madrid," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Kans Cetak Gol

Yang menarik meski bermain dengan 10 pemain, Atalanta memang tetap bisa mempersulit Real Madrid. Utamanya babak kedua di mana anak asuh Gian Piero Gasperini memiliki beberapa kans cetak gol.

"Bahkan dengan sepuluh pemain, kami menciptakan beberapa peluang mencetak gol yang menarik. Begitu kami melewati penjagaan pertama, kami memiliki ruang untuk bermain, jadi kami bisa melukai mereka di Madrid," Toloi mengungkapkan.

"Kami merasa lebih kuat setelah pertandingan ini, kami tahu bahwa kami bisa bermain bagus melawan siapa pun."

"Jelas, ada rasa pahit setelah kebobolan gol di menit akhir, tapi kami merasa menyadari apa yang kami mampu dan ada leg kedua yang harus dimainkan," lanjutnya.

Leg kedua pertandingan antara Real Madrid kontra Atalanta akan berlangsung 17 Maret nanti.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Prediksi Liga Champions, Misi Sulit Liverpool untuk Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer