Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bertandang ke markas Hellas Verona, Stadio Marcantonio Bentegodi, pada lanjutan Liga Italia 2020/2021 2020/2021, Minggu (28/2/2021) pukul 02.45 WIB. Juventus pantang memandang remeh tim tamu. 

Bagi Juventus, Verona adalah lawan yang cukup merepotkan. Dalam laga tandangnya melawan Verona di Serie A musim lalu, Juventus dipaksa menyerah 1-2.

Juventus sempat unggul lewat gol Cristiano Ronaldo menit ke-65, tapi Verona berbalik menang melalui gol Fabio Borini menit ke-76 dan penalti Giampaolo Pazzini menit ke-86.

Juventus bahkan berturut-turut gagal mengalahkan Verona setelah musim ini ditahan imbang 1-1 di Turin. Tertinggal oleh gol Andrea Favilli di menit 60, Juventus akhirnya hanya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Dejan Kulusevsi di menit 77.

Di laga terakhirnya, Juventus menghantam Crotone 3-0 lewat dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol Weston McKennie. Sementara itu, gol-gol Ivan Ilic dan Marco Faraoini memberi Verona hasil imbang 2-2 di kandang Genoa.

Juventus sempat menelan kekalahan beruntun lawan Napoli di Serie A dan Porto di Liga Champions. Namun, kepercayaan diri pasukan Andrea Pirlo dinilai kembali pulih berkat kemenangan atas Crotone.

Dengan moral yang kembali terangkat, Juventus kini mengincar tiga poin di Stadio Marcantonio Bentegodi. Pertandingan antara Hellas Verona kontra Juventus bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.  

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Sabtu, 27 Februari 2021 

02.45 WIB Hellas Verona Vs Juventus - klik di sini untuk mendapatkam link live streaming 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer