Sukses


Liga Italia: Gol Cristiano Ronaldo Tidak Membantu Juventus Curi 3 Poin di Markas Hellas Verona

Bola.com, Verona - Juventus harus puas hanya membawa satu poin dari Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. Meski Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol bagi Juventus pada laga giornata 24 Serie A itu, akhirnya tuan rumah Hellas Verona mampu menyamakan kedudukan dan mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Juventus memiliki sejumlah peluang untuk bisa membawa tiga poin pulang dari Verona. Namun, itu semua tidak bisa dikonversi menjadi gol pada 45 menit pertama yang berakhir imbang tanpa gol.

Empat menit setelah babak kedua dimulai, Cristiano Ronaldo akhirnya membawa Bianconeri berhasil unggul lebih dulu.

Memanfaatkan umpan Federico Chiesa yang merepotkan lini pertahanan Verona, Cristiano Ronaldo yang datang dari lini kedua langsung melepaskan tembakan ke gawang tim tuan rumah yang tak terkawal dengan baik.

Juventus terus berusaha menggempur pertahanan Verona demi menggandakan keunggulan. Namun, pada akhirnya justru tim tuan rumah yang berhasil menyamakan kedudukan.

Tepatnya pada menit ke-77, gawang Juventus yang dikawal oleh Wojciech Szczesny harus bobol oleh Antonin Barak yang berhasil memaksimalkan umpan dari Darko Lazovic. Tim tuan rumah pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sayangnya, dalam 13 menit tersisa tak ada lagi gol yang tercipta. Juventus pun harus puas pulang hanya membawa satu poin dari markas Verona dan gagal mengoptimalkan peluang untuk memperkecil jarak dengan duo Milan yang berada di atasnya.

Juventus kini mengoleksi 46 poin dari 22 laga yang sudah mereka mainkan. Terpaut tiga poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua dan tujuh poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen, di mana kedua tim itu belum memainkan pertandingan mereka pada pekan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Hellas Verona (3-4-2-1): Marco Silvestri; Giangiacomo Magnani, Koray Gunter, Matteo Lovato; Davide Faraoni, Stefano Sturaro, Ivan Ilic, Federico Dimarco; Antonin Barak, Mattia Zaccagni; Kevin Lasagna

Pelatih: Ivan Juric

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Federico Chiesa, Rodrigo Bentacur, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Filippo Bernardeschi; Dejan Kulusevski, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Andrea Pirlo

3 dari 3 halaman

Video

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer