Sukses


Demi Menjuarai Liga Italia, Inter Milan Wajib Terus Tancap Gas

Bola.com, Milan - Inter Milan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A setelah meraih kemenangan atas Genoa. Pelatih Inter, Antonio Conte, mengingatkan anak asuhnya untuk terus tancap gas jika ingin menjuarai liga.

Menjamu Genoa di Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-24 Serie A, Minggu (28/2/2021) malam WIB, I Nerazzurri tampil percaya diri. Inter Milan mencatatkan 51 persen penguasaan bola, berbanding 49 persen milik Genoa.

Inter juga memperoleh 12 peluang bagus dari 24 tembakan. Di sisi lain, I Rossoblu hanya melepaskan tiga tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Menguasai jalannya pertandingan, Inter Milan menyudahi laga dengan kemenangan 3-0. Trigol Inter dicetak Romelu Lukaku pada menit pertama, Matteo Darmian menit ke-69, dan Alexis Sanchez menit ke-77.

Kemenangan atas Genoa membuat Inter Milan kukuh menempati puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 56. Mereka unggul tujuh poin atas AC Milan yang menghuni posisi kedua. Adapun Genoa di urutan ke-13 dengan 26 angka.

 

2 dari 3 halaman

Wajib Tancap Gas

Antonio Conte mengaku senang timnya berhasil meraih kemenangan atas Genoa. Meski begitu, Conte meminta Inter Milan untuk terus tancap gas. Pasalnya, Serie A musim ini menyisakan 14 laga lagi, dan rival Inter Milan masih berpeluang untuk menyalip.

"Kami tahu masih ada 14 pertandingan lagi. Seperti yang saya katakan, menghadapi Genoa dan Parma tampaknya mudah di atas kertas, tetapi kami harus membuktikan bahwa kami adalah tim yang selalu waspada terhadap bahaya," ujar Conte.

"Kami tidak hanya pada pertandingan besar untuk waspada, jadi kami bisa memberikan kegembiraan kepada fans Inter Milan yang layak mereka dapatkan," tutur pelatih asal Italia itu.

Selepas duel kontra Genoa, Inter Milan akan bersua Parma di Stadio Ennio Tardini pada pertandingan pekan ke-25 Serie A, 5 Maret mendatang. 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer