Sukses


Andrea Pirlo: Juventus Belum Terlempar dari Pacuan Juara Liga Italia

Bola.com, Turin - Juventus sudah tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Liga Italia, Inter Milan. Namun, pelatih Juventus Andrea Pirlo emoh lempar handuk dalam pacuan juara Liga Italia 2020/2021. 

Posisi Juventus dalam pacuan juara Serie A makin tidak menguntungkan setelah ditahan Hellas Verona 1-1 pada akhir pekan lalu. Selain defisit 11 poin dari Inter, Bianconeri juga tertinggal enam poin dari AC Milan yang menempati posisi kedua.  

Juventus tidak punya pilihan selain menang saat meladeni tim peringkat ke-15, Spezia, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Jika kembali gagal menang, bukan tidak tidak mungkin posisi mereka akan makin melorot. 

“Spezia membuktikan siap bersaing di Serie A, menjalani musim yang hebat. Mereka telah mencapai hasil yang bagus melawan tim-tim besar juga. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Andrea Pirlo, seperti dilansir Football Italia, Senin (1/3/2021). 

"Pertandingan ini akan penting bagi kami. Kami harus lanjut berjuang untuk merebut Scudetto. Kami akan bermain dengan intens sejak menit pertama." 

"“Kami tahu kami telah terkejar dalam empat kesempatan, tetapi setiap pertandingan berbeda. Kami telah menganalisis kesalahan yang dibuat dan kami akan berusaha tidak mengulanginya," tegas Pirlo tentang kondisi Juventus

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Emoh Menengok ke Belakang

Pirlo menekankan Juventus tidak memandang tim di atas mereka pada klasemen, serta emoh memikirkan poin yang hilang dalam beberapa pekan terakhir.

“Kami tidak melihat siapa yang ada di atas kami, atau di belakang kami, kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Tujuannya harus tetap sama, ada banyak pertandingan dan selama ada ruang untuk pulih, kami akan berada di sana."

“Tujuan awalnya adalah untuk memenangi semua pertandingan. Kami tahu kami kehilangan beberapa poin, tapi masa lalu. Kami harus melihat ke masa depan dan masa depan itu disebut Spezia," tegas pelatih berkebangsaan Italia itu. 

Sumber: Football Italia 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

Video Populer

Foto Populer