Sukses


Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2 Telah Usai, Ini Daftar Pemenangnya

Bola.com, Jakarta - Rampungnya pertandingan Everton kontra Southampton dan Real Madrid versus Real Sociedad, sekaligus menandai berakhirnya Weekend Battle Kickstox Saham Bola (KSB) 2. Lantas siapa saja pemenang KSB pada pekan ini?

Battle KSB kali ini dimulai pada 27 Februari 2021 pukul 19:30 WIB dan berakhir pada Selasa, 2 Maret 2021 pukul 05:30 WIB. Selama periode itu, ada banyak sekali perubahan nilai investasi yang terjadi di dalam battle ini.

Pada battle kali ini, salah satu pemain yang memiliki perubahan investasi terbesar adalah Gareth Bale. Pemain Tottenham Hotspur tersebut tampil gemilang saat Spurs menang 4-0 atas Burnley. Di mana Bale membuat dua gol dan satu assist. Perubahan nilai investasinya mencapai 20,61%.

Lantas siapa yang berhasil menjadi investor dengan perubahan nilai investasi terbaik pada Weekend Battle Kickstox Saham Bola (KSB) 2? Selamat kepada CMP55. Investor bernama CakraMP sukses menjadi yang terbaik setelah nilai investasinya meningkat 38,21%.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Total Hadiah

Di posisi kedua ada nama Zavanmancunian dengan perubahan nilai investasi +24,66%, serta di peringkat ketiga ada nama Pepekkau dengan nilai +19,66%.

Para pemenang ini akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Peringkat 1: Gift Card BukaLapak senilai Rp1 juta

Peringkat 2: Saldo Dana senilai Rp500 rb

Peringkat 3: Voucher Vidio Premier senilai Rp450 rb

Bagi tiga pemenang di atas, kalian akan dihubungi oleh pihak Kickstox Saham Bola dan Kapanlagi Youniverse melalui email yang sudah kalian daftarkan ketika registrasi maksimal empat pekan setelah pengumuman pemenang ini dipublish. Jadi pastikan cek email kalian.

Bagi sahabat Bola.com yang belum beruntung, tenang saja, pada tengah pekan ini akan ada Midweek Battle Kickstox Saham Bola 3. Seperti biasanya, hadiah menarik jutaan rupiah siap menanti kalian.

Video Populer

Foto Populer