Sukses


Ayo Gabung di Midweek Battle Kickstox Saham Bola 3, Ada Hadiah Jutaan Rupiah Menanti

Bola.com, Jakarta - Battle Kickstox Saham Bola (KSB) akan bergulir pada tengah pekan ini. Bagi Anda yang belum bisa menjadi yang terbaik, kini saatnya untuk mencoba battle pada Midweek Kickstox Saham Bola 3 dan menangkan hadiah jutaan rupiah.

Pada battle kali ini, kalian kembali bisa berinvestasi kepada para pemain dari Serie A dan Premier League.

Pertarungan untuk mencari siapa yang paling jago dalam berinvestasi dan menyiapkan strategi ini bisa kalian ikuti mulai 2 Maret 2021 hari ini, dan bakal ditutup pada Jumat, 5 Maret 2021 pukul 05.30 WIB.

Selama tengah pekan ini, akan ada beberapa pertandingan menarik yang bisa kalian pantau. Dari Liga Italia ada duel Juventus melawan Spezia.

Sementara itu dari Liga Inggris, ada duel Manchester City versus Wolverhampton Wanderers hingga duel Liverpool kontra Chelsea. Jadi pastikan kalian melihat jadwal pertandingannya selama periode battle tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

Cara Mendaftar

Nah, bagaimana sih cara untuk bisa join dan punya kesempatan meraih hadiah jutaan rupiah? Simak berikut ini.

1. Cek pilihan bahasa pada browser kamu untuk mendapatkan rekomendasi Bahasa Indonesia

2. Klik di sini untuk mendaftar

3. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign up bagi yang belum memiliki akun

4. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 8 ya

5. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio kamu

6. Klik Battles kemudian masuk Lobby

7. Pilih Midweek Battle Bola Prize #3 dan klik join

8. Masuk dashboard dan pilih pemain kamu

9. Selamat berinvestasi!

Bingung siapa pemain yang bisa kamu jadikan jagoan dalam investasimu? Kami beri sedikit bocoran ya...

 

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Pemain untuk Midweek Battle KSB 3

Pemain pertama yang kami rekomendasikan masuk dalam portofolio kamu adalah bek Liverpool, Andrew Robertson. Sejauh ini performa Robertson memang belum sebagus musim sebelumnya, namun kualitasnya tak bisa diragukan.

Yang bisa menjadi alasan bagi kamu untuk memilihnya adalah, bukan karena harganya €11.880, tetapi ekspektasinya yang rendah di angka 5,3 untuk pertandingan nanti.

Selanjutnya ada nama Son Heung-min. Penyerang Tottenham Hotspur itu tengah berjuang mengembalikan performa terbaiknya akhir-akhir ini. Namun melihat dua assist yang dia buat pada laga terakhir, nilai investasi yang 'hanya' €9.427 dan rendahnya ekspektasi rating untuk laga melawan Fulham nanti (5.0) kamu bisa mempertimbangkan namanya dalam portofolio kamu.

Pemain ketiga rekomendasi dari kami adalah penyerang Everton, Richarlison. Tengah pekan ini The Toffees akan menghadapi West Brom.

Penyerang Brasil tersebut membuktikan akhir-akhir ini bisa diandalkan di lini depan. Dengan nilai investasi €13.059 dan ekspektasi rating di angka 6.3, kamu bisa mempertimbangkan namanya.

 

4 dari 4 halaman

Ada Hadiah Menarik Untuk Pemenang

Agar kalian semakin semangat dan permainan lebih seru, pada Midweek Battle Kickstox Saham Bola 3 ini juga akan disediakan hadiah yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Peringkat 1: Gift Card BukaLapak senilai Rp1 juta

Peringkat 2: Saldo Dana senilai Rp500 rb

Peringkat 3: Voucher Vidio Premier senilai Rp450 rb

Ikuti terus update mengenai Kickstox Saham Bola dengan follow akun sosial media Bola.com dan jangan lupa juga ajak teman-teman kalian ya.

Video Populer

Foto Populer