Sukses


VIDEO: Gol Spektakuler Elisha Sam di Kompetisi FA Trophy Ini Mencuri Perhatian

Bola.com, Jakarta Ada gol menarik saat Notts County melawan Oxford City pada putaran Quarter Final FA Trophy musim ini. Gol spektakuler dari Elisha Sam berhasil mencuri perhatian dalam laga tersebut.

Pertandingan yang berlangsung, Sabtu (27/2/2021) berakhir dengan kemenangan Notts County atas Oxford City. Mereka berhasil mencetak 3 gol dalam pertandingan tersebut.

Elisha Sam yang menjadi pahlawan kemenangan di pertandingan tersebut berhasil mencetak dua gol ke gawang Oxford City. Ia berhasil mencetak gol di menit 49 dan 73.

Tidak hanya itu, Jimmy Knowles berhasil menutup kemenangan dari Notts County di menit akhir menjelang pertandingan usai.

Sedangkan, Oxford City mendapat satu gol karena pemain Notts County, Tylor Golden melakukan gol bunuh diri di menit ke-26.

Gol dari Elisha Sam behasil mencuri perhatian, lantaran ia melakukan gol tersebut dengan cara yang menarik. Berikut gol spektakuler yang terjadi saat Notts County berhasil mengalahkan Oxford City di Quarter Final FA Trophy musim ini.

Video Populer

Foto Populer