Sukses


Liga Italia: Andrea Pirlo Woles Terkait Selisih Poin Antara Juventus dengan Inter Milan

Bola.com, Turin - Juventus masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dan tertinggal hingga tujuh poin dari Inter Milan. Selisih poin yang cukup jauh dari Inter tak membuat pelatih Juve, Andrea Pirlo, cemas.

I Bianconeri bersua Spezia pada laga pekan ke-25 Serie A di Allianz Stadium, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Juventus mendapat perlawanan dari Spezia.

Juve mencatatkan 47 persen penguasaan bola, berbanding 53 persen milik tim tamu. Meski kalah dalam pengusaan bola, I Bianconeri terus menggempur pertahanan Spezia sejak bola digulirkan.

Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, Juventus melepaskan 18 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Spezia hanya memperoleh satu peluang bagus dari 12 kesempatan.

Juve akhirnya berhasil membungkam Spezia dengan skor 3-0. Ketiga gol Juventus tercipta atas nama Alvaro Morata pada menit ke-62, Federico Chiesa menit ke-71, dan Cristiano Ronaldo menit ke-89.

Dengan hasil tersebut, La Vecchia Signora berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 52. Juventus terpaut sampai tujuh poin dari Inter Milan yang berada di urutan teratas.

 

2 dari 3 halaman

Tak Cemas

Andrea Pirlo mengaku tak cemas dengan selisih poin antara Juventus dengan Inter Milan. Pelatih asal Italia itu yakin, Juve masih memiliki kesempatan untuk menyalip Inter di klasemen Serie A.

"Kesenjangan hanyalah poin yang memisahkan kami. Kami tahu ini akan menjadi pengejaran yang lama," kata Pirlo.

"Inter telah bermain bersama selama dua tahun, mereka memiliki pendekatan yang matang, sedangkan kami baru memulai musim ini. Kami masih bertekad untuk berada di sana (puncak klasemen) sampai akhir musim," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer