Sukses


VIDEO: Melihat Kembali Deretan Gol Spektakuler dari Bayern Munchen dan Borussia Dortmund Jelang Der Klassiker

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen akan melakoni laga melawan Borussia Dortmund di akhir pekan nanti. Pertandingan yang bernama Der Klassiker tersebut akan dilaksanakan, Minggu (7/3/2021) di Allianz Arena.

Melihat statistik dalam lima pertandingan terakhir di Bundesliga, Bayern Munchen bisa dibilang sedang berada dalam performa yang kurang maksimal.

Anak asuh dari Hansi Flick hanya berhasil mengantongi tiga kemenangan dengan satu kekalahan dan satu kali imbang di Bundesliga.

Sedangkan Borussia Dortmun berhasil memenangkan empat kali pertandingan dan hanya bermain satu kali dengan hasil imbang di Bundesliga musim ini.

Namun, jika berbicara mengenai pertemuan kedua tim, Bayern Munchen unggul ketika bertemu dengan Borussia Dortmund di lima pertandingan terakhir.

Bayern Munchen berhasil mengantongi empat kali kemenangan saat melawan Borussia Dortmund, sedangkan Borussia Dortmund hanya meraih satu kali kemenangan melawan Bayern Munchen di lima pertandingan terakhir.

Saat ini, kedua tim berselisih jauh dalam kedudukan klasemen sementara. Bayern Munchen berada diperingkat pertama, sedangkan Borussia Dortmund berada diperingkat kelima.

Jika melihat kedalaman skuat nanti, baik Bayern Munchen maupun Borussia Dortmund sedang berada dalam kondisi prima. Para pemain andalan dari kedua tim pun hingga sejauh ini tidak memilki masalah cedera.

Sambil menunggu laga Der Klassiker yang akan tersaji dalam akhir pekan nanti, mari kita lihat deretan gol dari Bayern Munchen dan Borussia Dortmund di Der Klassiker sebelumnya.

Video Populer

Foto Populer