Sukses


MOTION GRAFIS: Melihat Animasi Lucu dari Latihan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund Jelang Der Klassiker

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen bakal menjamu sang rival, Borussia Dortmund, dalam pertandingan pekan ke-24 Bundesliga, Minggu (7/3/2021) dini hari WIB. Bayern Munchen bertekad untuk memenangi laga Der Klassiker itu jika ingin mempertahankan posisi puncak klasemen.

Melihat statistik dalam lima pertandingan terakhir di Bundesliga, Bayern Munchen bisa dibilang sedang berada dalam performa yang kurang maksimal.

Jika berbicara mengenai pertemuan kedua tim, Bayern Munchen unggul ketika bertemu dengan Borussia Dortmund di lima pertandingan terakhir.

Bayern Munchen berhasil mengantongi empat kali kemenangan saat melawan Borussia Dortmund, sedangkan Borussia Dortmund hanya meraih satu kali kemenangan melawan Bayern Munchen di lima pertandingan terakhir.

Jika berbicara deretan pemain kunci, duel antara Robert Lewandowski dan Erling Haaland juga mungkin bisa menjadi salah-satu momen yang dinanti.

Pasalnya, kedua pemain sama-sama bagus bermain untuk klub pada pertandingan musim ini. Robert Lewandowski berhasil meraih 28 gol dan 6 asisst dalam 22 pertandingan sedangkan Erling Haaland berhasil meraih 17 gol dan 5 asisst dalam 18 pertandingan.

Namun sebelum memulai Der Klassiker kali ini, ada baiknya kita melihat video animasi lucu mengenai latihan dari para pemain Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, selengkapnya bisa kalian saksikan video berikut ini ya!

Video Populer

Foto Populer