Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia, Minggu 7 Februari: Hellas Verona Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menghadapi Hellas Verona pada laga pekan ke-26 Serie A musim ini di Stadio Marcantonio Bentegodi, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Bermain di kandang lawan, Milan pantang gagal meraih tiga poin.

I Rossoneri hanya satu kali menang dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Pada tengah pekan ini, tim besutan Stefano Pioli itu bermain 1-1 kontra Udinese.

Bahkan, AC Milan nyaris kalah seandainya Franck Kessie tidak mengeksekusi penalti dengan baik pada injury time.

Sementara itu, Hellas Verona tidak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di Serie A. Tim asuhan Ivan Juric itu mengalahkan Parma dengan skor 2-1, imbang 2-2 dengan Genoa, mengimbangi Juventus dengan skor 1-1, dan menang 3-0 atas Benevento.

Saat ini, AC Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 53. Milan tertinggal enam poin dari Inter Milan yang berada di posisi teratas. Adapun Verona di urutan delaon dengan 38 poin.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Serie A musim ini, tepatnya giornata ketujuh, AC Milan ditahan 2-2 Verona di San Siro. Verona unggul 2-0 lewat gol Antonin Barak pada menit keenam dan gol bunuh diri Davide Calabria pada menit ke-19.

AC Milan pun membalas lewat gol bunuh diri Giangiacomo Magnani pada menit ke-27 dan gol Zlatan Ibrahimovic pada injury time.

Bermain di Stadio Marcantonio Bentegodi, AC Milan membutuhkan hasil yang lebih baik jika tidak ingin makin tertinggal dari Inter Milan. Mereka juga butuh hasil positif guna memupuk kepercayaan diri, sebelum bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa pada tengah pekan depan.

Namun, AC Milan harus melakukannya tanpa Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Ismael Bennacer, dan Sandro Tonali, yang sedang mengalami cedera. Kondisi Hakan Calhanoglu juga masih meragukan sehingga pertandingan ini tidak akan mudah bagi I Rossoneri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pekan ke-26 Serie A:

Minggu (7/3/2021)

Hellas Verona Vs AC Milan

Stadion: Stadio Marcantonio Bentegodi

Kick-off: pukul 21.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Hellas Verona kontra AC Milan, pada laga pekan ke-26 Serie A secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer