Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Tundukkan Hellas Verona 2-0

Bola.com, Verona - AC Milan menang 2-0 atas Hellas Verona pada laga pekan ke-26 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (7/3/2021) malam hari WIB. Dua gol pasukan Stefano Pioli dicetak Rade Krunic dan Diogo Dalot.

AC Milan punya peluang menciptakan gol pertamanya pada menit ke-14. Davide Calabria mengirimkan bola lambung ke dalam kotak penalti lawan. Rafael Leao yang tidak terkawal menyambut bola tersebut dengan tandukan kepala. Namun, bola hasil tandukannya masih melambung di atas mistar gawang Hellas Verona.

I Rossoneri akhirnya mendapatkan gol pada menit ke-27. Rade Krunic menjadi eksekutor untuk tendangan bebas tepat di luar kotak penalti tetapi dari sudut yang cukup sulit. Krunic mencoba langsung menembakkan bola. Lalu, bola mendarat ke dalam gawang. Krunic menendang dan mengarahkan bola ke pojok kiri atas dalam gawang dengan keras.

Babak kedua, tepatnya menit ke-50, AC Milan menambah gol melalui torehan Diogo Dalot. Alexis Saelemaekers mengirimkan bola ke arah kotak penalti. Dalot melihat adanya peluang dan melakukan gerakan tipuan untuk mengecoh pemain lawan. Bola akhirnya bebas di dalam kotak penalti lalu Dalot melepaskan tembakan terarah. Bola diarahkan ke pojok kiri atas gawang yang dikawal kiper Marco Silvestri.

Skor 2-0 untuk keunggulan AC Milan atas Hellas Verona bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa peluang-peluang dan gol-gol yang tercipta? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer