Sukses


Jadwal Live Streaming Leg Kedua 16 Besar Liga Champions di Vidio: Laga Berat Barcelona dan Juventus

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2020/2021 akan melanjutkan pertandingan leg kedua 16 besar pada tanggal 10 dan 11 Maret 2021 yang bisa disaksikan melalui Vidio.

Pertandingan Juventus kontra Porto akan menjadi laga pembuka yang digelar pada Rabu (10/3/2021) dini hari WIB.

Juventus sebelumnya harus menerima kekalahan atas Porto pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertamu ke markas Porto, Si Nyonya Tua menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Dengan hasil tersebut, Juventus wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol atau minimal 1-0 demi lolos ke perempat final Liga Champions. Tim asuhan Andrea Pirlo ini optimistis meraih kemenangan bermain di kandang besok malam.

Dalam empat pertandingan terakhir Juventus di Serie A, mereka berhasil memenangkan tiga laga dan satu kali imbang.

Tak hanya itu, produktivitas gol Cristiano Ronaldo cs. juga cukup melonjak pada periode tersebut karena sukses menorehkan 10 gol dan hanya kebobolan 2 kali. Terbaru, Juve mengandaskan Lazio dengan skor 3-1.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 4 halaman

Barcelona vs PSG

Sementara itu, Barcelona akan bertandang ke markas PSG pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Kamis (11/3/2021) dini hari WIB. Barca sangat jauh dari harapan untuk lolos ke fase selanjutnya.

Lionel Messi dan kawan-kawan kalah dari PSG 1-4 pada leg pertama di Camp Nou. Jika ingin lolos ke fase selanjutnya, mereka harus berusaha menang telak dengan selisih lima gol.

Selain duel Juventus kontra Porto dan Barcelona vs PSG, leg kedua babak 16 besar Liga Champions juga akan memainkan Borussia Dortmund vs Sevilla serta Liverpool vs RB Leipzig.

Seluruh pertandingan Liga Champions leg Kedua nanti bisa disaksikan eksklusif melalui platform streaming Vidio. Berikut ini rangkaian jadwal lengkap leg kedua Liga Champions babak 16 besar.

3 dari 4 halaman

Jadwal leg kedua 16 Besar Liga Champions 2020/2021

Rabu, 10 Maret 2021

03.00 WIB Juventus Vs FC Porto (SCTV)

03.00 WIB Borussia Dortmund Vs Sevilla (CTV 2)

Kamis, 11 Maret 2021

03.00 WIB Paris Saint-Germain Vs Barcelona (SCTV)

03.00 WIB Liverpool Vs RB Leipzig (CTV 1)

4 dari 4 halaman

Nonton pertandingan Liga Champions di Vidio

Nah, bagi kalian yang mau streaming Liga Champions seluruh pertandingannya bisa disaksikan di platform streaming Vidio. Kalian bisa nonton Liga Champions melalui smartphone maupun smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menikmati berbagai macam tayangan olahraga mulai dari streaming bola, nonton NBA, streaming Liga Spanyol dan streaming Liga Italia bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer