Sukses


Kata Presiden Anyar Barcelona soal Mission Impossible di Kandang PSG, Pasrah tapi Ngarep

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan bertandang ke markas PSG pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Kamis (11/3/2021) dini hari WIB. Barca sangat jauh dari harapan untuk lolos ke fase selanjutnya.

Lionel Messi dan kawan-kawan kalah dari PSG 1-4 pada leg pertama di Camp Nou. Jika ingin lolos ke fase selanjutnya, mereka harus berusaha menang telak dengan selisih lima gol. 

Tim utama Barcelona berlatih pada Senin (7/3/2021) pagi. Dalam sesi latihan itu, presiden klub yang baru terpilih, Joan Laporta, hadir untuk menyambut Ronald Koeman dan para pemain.

"Kami harus pergi ke Paris untuk bersaing, dengan kepala tegak," kata Laporta tentang pertandingan itu dikutip dari Marca.

Kunjungan ke markas klub adalah agenda pertama Laporta untuk memompa semangat Lionel Messi dkk. sebelum bertandang ke markas PSG.

"Jika kami mencetak gol lebih awal, apa pun bisa terjadi," katanya.

Laporta diperkirakan akan pergi ke Paris untuk pertandingan itu dan berharap Barcelona mendapat mukjizat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Ada yang Mustahil

Sepanjang kampanye, Laporta berkeinginan untuk tidak menyebut nama secara spesifik agar tidak mengganggu dinamika tim saat ini.

Menurut Marca, skuad Barcelona dalam kondisi yang baik, bahkan setelah mereka kalah di leg pertama. Buktinya, di LaLiga, mereka telah memperkecil jarak dengan Atletico Madrid dan sekarang hanya tertinggal tiga poin, meskipun Los Colchoneros memiliki satu pertandingan tersisa.

Di Copa del Rey, Barcelona comeback melawan Sevilla dan membukukan tiket ke final. Dengan modal tersebut, sang pelatih, Ronald Koeman juga menilai kans timnya untuk lolos ke perempat final Liga Champions masih terbuka.

Ia bertekad membawa Barcelona memenangkan laga tersebut meski mereka harus mengejar defisit tiga gol di Parc Des Princes nanti.

"Saya tidak mau mengatakan bahwa itu mustahil. Namun kami yakin kami bisa mendapatkan hasil bagus di sana," ujarnya.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer