Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Nanti di Vidio, Laga Penentuan Juventus Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada Rabu (10/3/2021) dini hari nanti. Laga yang akan disuguhkan adalah Borussia Dortmund kontra Sevilla dan Juventus vs Porto FC.

Namun, pertandingan Juventus kontra Porto FC ini yang menjadi perhatian para pencinta sepak bola. Bagaimana tidak, Si Nyonya Tua hanya mampu berharap pada kompetisi terbesar Europa ini setelah asa juara untuk Lia Italia Serie A tampaknya sulit terwujud.

Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kali ini, tim asuhan Andrea Pirlo harus meraih kemenangan ketika menjamu Porto di Allianz Stadium. Pirlo harus memutar otak dalam laga nanti malam supaya bisa membalikkan defisit 1-2 di leg pertama. 

Di sisi lain, Dortmund nampaknya akan berada di atas angin kala bertemu Sevilla nanti malam. Die Borussen dipastikan dapat menurunkan bomber andalannya yaitu, Erling Haaland.

Haaland sebelumnya tengah mengalami cedera kala Dortmund takluk 2-4 dari Bayern Munchen dalam lanjutan Bundesliga. Haaland sudah dipastikan bermain dalam laga kali ini, sedangkan Borussia Dortmund juga tengah unggul agregat 3-2 atas lawannya tersebut.

Nah, jangan lewatkan seluruh pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang disiarkan secara langsung eksklusif melalui Vidio. Berikut ini jadwal dan link streaming lengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021

Rabu, 10 Maret 2021

Juventus Vs FC Porto, pukul 03.00 WIB (SCTV)

Borussia Dortmund Vs Sevilla, pukul 03.00 WIB (CTV 2)

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions eksklusif di Vidio

Bagi kalian yang mau nonton Liga Champions malam ini, seluruh pertandingannya bisa disaksikan di platform streaming Vidio. Kalian bisa nonton Liga Champions melalui smartphone maupun smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menikmati berbagai macam tayangan olahraga mulai dari streaming bola, nonton NBA, streaming Liga Spanyol dan streaming Liga Italia bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer