Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Juventus Vs FC Porto

Bola.com, Jakarta - Juventus akan meladeni FC Porto pada laga pertandingan penentuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion Allianz, Rabu (10/3/2021) pukul 03.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Bianconeri menghadapi tugas tidak mudah untuk mengejar defisit dan melakukan comeback kemenangan. 

Leg pertama di markas Porto bagaikan bencana bagi Juventus dan kalah 1-2. Tim besutan Andrea Pirlo seperti tampil setengah tertidur sehingga dihukum dengan dua gol dari Mehdi Taremi dan Moussa Maregagaveg.

Beruntung Federico Chiesa berhasil mencetak gol tandang yang berarti. Artinya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya butuh kemenenangan 1-0 untuk memastikan langkah ke perempat final. 

Juventus menghadapi laga penentuan itu dengan dua modal kemenangan impresif dalam sepekan terakhir. Yang pertama, Si Nyonya Tua memenangi laga tandang sulit dengan skor 3-0. Setelah itu, Juventus menyuguhkan kemenangan comeback mengesankan atas Lazio dengan skor 3-1.  

Di sisi lain, Porto malah membawa bekal tidak meyakinkan. Mereka baru saja kalah di semifinal Taca de Portugal, kalah 2-3 (agregat 3-4) dari Braga. Setelah itu, Porto juga takluk 0-2 pada lawatan ke markas Gil Vicente di liga. Porto kini tertinggal 10 poin dari penguasa klasemen liga, Sporting Lisbon. 

Dengan kondisi terakhir kedua tim, Juventus punya kans apik untuk memetik kemenangan pada leg kedua ini dan melenggang ke perempat final.     

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tonton Yuk

Rabu (10/3/2021)

Juventus Vs FC Porto 

Stadion: Allianz 

Kick-off: 03.00 WIB 

Live Streaming: Vidio 

Pertandingan Liga Champions antara Juventus kontra FC Porto dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer