Sukses


VIDEO: Gol-Gol dan Beragam Peluang saat Juventus Disingkirkan FC Porto dari Liga Champions

Bola.com, Torino - Juventus tersingkir dari Liga Champions 2020/2021. Hasil tersebut didapat setelah FC Porto unggul gol tandang saat menghadapi I Bianconeri di Allianz Stadium pada leg kedua babak 16 Besar, Rabu (10/3/2021) dinihari WIB.

Juventus harus tersingkir dari Liga Champions saat bermain di kandang. Pasukan Andrea Pirlo meraih kemenangan 3-2 atas FC Porto pada leg kedua. Skor tersebut membuat agregat menjadi imbang 4-4, setelah pada pertemuan pertama pasukan Sergio Conceicao meraih kemenangan 2-1 di kandang. Namun, La Vecchia Signora tersingkir karena tim lawan unggul gol tandang dengan menorehkan dua gol.

Bencana bagi Juventus hadir saat pertandingan berjalan 16 menit. FC Porto mendapat hadiah penalti setelah Matheus Uribe dijatuhkan di dalam kotak terlarang. Sergio Oliveira, sebagai eksekutor penalti, tidak menyia-nyiakan peluang emas tersebut. Juve tertinggal 0-1 dan agregat menjadi 1-3.

Juventus mencoba menggempur pertahanan Porto tetapi gol balasan baru tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-49. Federico Chiesa mencetak gol setelah mendapat bola dari Cristiano Ronaldo di dalam kotak penalti. Gol tersebut mengubah agregat menjadi 2-3.

Pada menit ke-53, Juventus diuntungkan karena Mehdi Taremi diganjar kartu kuning kedua, yang berarti ia diusir dari lapangan dengan kartu merah. Hal tersebut terjadi karena Taremi membuang bola setelah wasit memutuskan adanya pelanggaran sebelumnya.

Chiesa kembali menciptakan gol pada menit ke-63 dengan tandukan kepala dan membuat agregat menjadi imbang 3-3. Pertandingan akhirnya dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Pada babak tambahan waktu tersebut, Juventus kembali kebobolan oleh FC Porto. Bagaimana gol-gol dan beragam peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Bagaimana juga dua gol yang tercipta saat extra time? Kalian bisa menyaksikannya dalam mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer