Sukses


VIDEO: Singkirkan Juventus dari Liga Champions, Pelatih FC Porto Jalani Konferensi Pers Tercepat Sepanjang Karier

Bola.com, Torino - FC Porto sukses menyingkirkan Juventus dari Liga Champions 2020/2021. Pasukan Sergio Conceicao tersebut melangkah ke perempat final setelah unggul gol tandang meski agregat akhir 4-4 kontra I Bianconeri. Namun, Conceicao harus mengalami insiden yang mungkin tidak akan ia lupakan dalam kariernya.

Sergio Conceicao menjalani konferensi pers mungkin salah satu yang tercepat sepanjang kariernya sebagai pesepak bola atau melatih, seperti dilansir AP. Mantan pemain Inter Milan dan Lazio tersebut hanya melakoni konferensi pers setelah pertandingan selama sekitar 50 detik.

Alasannya karena tidak ada pertanyaan yang diajukan jurnalis, yang terhubung dalam sambungan Zoom. Conceicao bahkan sampai bertanya "Tidak ada jurnalis Portugal?" kepada staf yang bertugas di konferensi pers. Hal itu mungkin hanya jurnalis Italia yang berada dalam konferensi pers (konpers) virtual tersebut.

Sementara itu, FC Porto melangkah ke babak selanjutnya di Liga Champions musim ini setelah unggul gol tandang atas Juventus. Mereka bisa mencetak dua gol di kandang Juventus pada leg kedua yang digelar di Allianz Stadium, Rabu (10/3/2021) dinihari WIB.

Juventus hanya bisa mencetak satu gol ketika bertandang ke Portugal di Estadio do Dragao. Kala itu, La Vecchia Signora takluk 1-2. Torehan gol FC Porto dicetak Mehdi Taremi dan Moussa Marega. Sementara torehan gol I Bianconeri pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini dicetak Federico Chiesa.

Video Populer

Foto Populer