Sukses


PSG Wajib Tampil 100 Persen dan Pantang Lengah Demi Depak Barcelona dari Liga Champions

Bola.com, Paris - Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, menyambut antusias laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 melawan Barcelona yang akan berlangsung di Parc des Princes, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB. Navas menegaskan, timnya wajib bermain 100 persen dan pantang lengah untuk mendepak Barcelona.

Pernyataan itu diungkapkan Keylor Navas karena Paris Saint-Germain berada dalam situasi yang diuntungkan. Klub asal Prancis itu sudah unggul secara agregat berkat kemenangan 4-1 atas Barcelona pada leg pertama di Camp Nou (17/2/2021).

"Kami siap untuk pertandingan ini. Kami sudah melakukan dengan baik pada leg pertama dan tahu harus memenangi laga ini untuk melaju," kata Keylor Navas seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (10/3/2021).

"Kami harus sepenuhnya fokus, memberikan 100 persen, dan mencoba untuk menang. Kami punya pemain yang sangat termotivasi dan yakin akan melakukan segalanya serta mencoba menghindari situasi apapun yang dapat mereka manfaatkan," tegas kiper asal Kosta Rika itu.

PSG sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa mendepak Barcelona sekaligus melaju ke babak delapan besar Liga Champions 2020/2021. Namun, klub asal Paris enggan berpatokan pada keunggulan leg pertama.

PSG didukung catatan apik bermain di kandang melawan Barcelona. Dalam lima laga terakhir, PSG hanya kalah sekali dan sukses meraih dua kemenangan dan dua kali imbang melawan klub asal Catalan itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Buruk

Jika dimainkan, laga nanti akan menjadi pertemuan ke-15 buat Keylor Navas melawan Barcelona. Kiper berusia 34 tahun itu punya catatan yang tak bagus ketika bermain melawan Barcelona.

Gawang Keylor Navas tercatat kebobolan 29 kali dalam 14 laga terakhir kontra Barcelona. Keylor Navas hanya mampu meraih sekali clean sheets saat membela timnya melawan Barcelona.

Selain itu, tim yang dibela Keylor Navas tercatat menelan enam kekalahan dan empat kali imbang. Keylor Navas hanya mampu memberikan empat kemenangan melawan Barcelona termasuk saat membela Paris Saint-Germain pada leg pertama di Camp Nou.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer