Sukses


Daftar Top Scorer Liga Champions 2020 / 2021 : Kebuasan Erling Haaland Tak Tertahankan

Bola.com, Jakarta - Kebuasan Erling Haaland tak tertahankan pada musim 2020/2021. Ia memuncaki daftar top scorer Liga Champions untuk sementara, jauh meninggalkan pesaing-pesaingnya seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pada laga leg kedua babak 16 besar kontra Sevilla, Erling Haaland mencetak dua gol dan mengantarkan Borussia Dortmund ke perempat final Liga Champions. Tambahan dua gol membuat koleksi golnya menjadi 10 gol.

Erling Haaland menjadi pemain yang sangat penting buat Dortmund di Liga Champions 2020/2021. Dari 17 gol Die Borussen, lebih dari setengahnya merupakan sumbangsih striker muda asal Norwegia tersebut.

Selanjutnya ada Olivier Giroud dan Marcus Rashford yang sama-sama melesakkan enam gol. Tim yang mereka bela, Chelsea dan Manchester United, juga menorehkan 15 gol secara keseluruhan.

Youssef En-Nesyri, Alvaro Morata, Kylian Mbappe, dan Neymar juga telah mencatatkan enam gol. Khusus tiga nama terakhir, koleksi gol mereka sangat mungkin bertambah karena Chelsea dan PSG masih bertahan di Liga Champions.

Berikut ini Bola.com merangkum daftar top scorer Liga Champions 2020/2021 hingga babak 16 besar:

Video

2 dari 2 halaman

Top Scorer

10 - Erling Haaland

6 - Olivier Giroud (Chelsea), Marcus Rashford (Man United), Youssef En-Neysri (Sevilla), Alvaro Morata (Juventus), Neymar (PSG), Kylian Mbappe (PSG)

5 - Mohamed Salah (Liverpool), Lionel Messi (Barcelona), Ciro Immobile (Lazio), Alassane Plea (Borussia Monchengladbach), Sérgio Oliveira (FC Porto)

Video Populer

Foto Populer